1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. Y
  6.  » 
  7. YOUTUBE


  8. Reporter :     10 Oktober 2017 14:15

    VIDEO: Mobil nyungsep ke kebun, nasib wanita cantik ini...

    Mobil merah itu tak bisa mengelak, hingga banting setir ke kanan. Mobil pun nyungsep ke area perkebunan warga. Nasib pengemudinya...

    Feed.merdeka.com - Risiko berkendara di jalan raya seringkali tak bisa ditebak. Kadang sudah berkendara dengan hati-hati, malah pengendara lain yang membuat celaka.

    Seperti terjadi dalam video yang diunggah oleh Riders Chubby di YouTube ini. Sang pemilik akun mengaku sebenarnya tak sengaja merekam peristiwa kecelakaan ini. Semula ia hanya ingin mencoba action camera miliknya. Namun terjadilah peristiwa malang ini.

    Dalam video berdurasi 4.25 menit tersebut, tampak mobil merah mamacu kendaraannya dengan cukup cepat. Sementara action camera yang digunakan oleh pemotor berada di belakang mobil tersebut.

    Tiba-tiba muncul motor dari arah yang berlawanan, sepertinya motor yang dikendarai anak sekolah berseragam SMA tersebut hendak menyebrang. Mobil merah itu tak bisa mengelak, hingga banting setir ke kanan. Mobil pun nyungsep ke area perkebunan warga hingga rusak parah.

    Warga pun menolong sang pengemudi yang ternyata adalah seorang wanita muda. Ia tampak syok dengan kejadian tersebut dan menyesalkan si pemotor yang menyebrang tiba-tiba. Diduga peristiwa ini terjadi di daerah Jawa Barat.

    Waduh, untung saja selamat karena si mbaknya pakai safety belt. Tuh, makanya hati-hati ya kalau berkendara, kudu waspada!

    Lihat videonya di sini.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES