1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Stella Maris    11 Oktober 2017 06:45

    Hei pria, coba lihat Kamus Wanita. Kalian pasti paham apa maksud kami selama ini!

    Apa yang diutarakan wanita berbeda dengan isi hatinya.

    Feed.merdeka.com - Cara wanita menyampaikan perasaannya memang beda banget dibandingkan pria. Coba diingat, kata apa yang keluar dari mulut wanita dan bikin kalian bingung?

    Contoh yang paling umum terjadi, ketika si dia bilang 'enggak apa-apa'. Nah pria wajib tahu, padahal maksud wanita bukan benar-benar demikian.

    Apa yang diutarakan wanita berbeda dengan isi hatinya. Enggak apa-apa kadang diartikan sebagai sesuatu yang sebenarnya tak disukainya. Pria, pernah merasakan hal itu kan ya?

    Bukan cuma itu saja sih, ada lagi kata 'ajaib' yang sering keluar dari mulut wanita. Adalah kata 'terserah'. Bagi pria 'terserah' bukan jawaban ketika kalian dihadapkan pada pilihan dalam diskusi.

    Padahal di balik kata terserah ada maksud, yaitu si wanita menginginkan sesuatu, tapi hal itu tak kunjung disampaikan. Apalagi? Coba lihat video berikut ini ya:

     Gimana, sudah melihat Kamus Wanita itu? Kira-kira kalian pernah mengalami hal itu enggak sih? Apa benar tersirat dari ucapan wanita memang bermakna seperti itu? 

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES