1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter : Zika    22 April 2016 17:10

    Segelas Minuman Ini Ampuh Bunuh Parasit di Tubuh Anda

    Jangan sampai parasit berkembang biak di tubuh Anda.

    Feed.merdeka.com - Kebiasaan hidup yang kurang bersih, memiliki hewan peliharaan, dan faktor makanan yang tidak higienis, membuat tubuh manusia rentan terkena parasit. Akibat kemunculan parasit di tubuh, manusia akan mengalami beberapa masalah kesehatan.

    Bukan tidak mungkin parasit tersebut akan berkembang-biak dan menyebabkan kematian bagi sang inangnya. Lihat apa saja pertanda ada parasit di tubuh Anda di 7 Pertanda Parasit Memakan Tubuh Anda Hidup-hidup

    Meski demikian bukan artinya parasit tidak bisa ditumpas. Caranya pun cukup sederhana dan tidak melibatkan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.

    Dilansir dari Wittyfeed.com, Anda cukup menyiapkan dua bahan; bawang putih dan air. Cincang satu hingga dua siung bawang putih dan campur dengan segelas air. Lalu teguk sampai habis.

    Bawang putih kaya akan kandungan anti-oksidan, anti-inflamasi, dan anti-virus yang cukup kuat. Ia juga mampu meningkatkan daya tahan dan menyembuhkan tubuh. Sebagai obat tradisional, bawang putih kerap digunakan untuk menyembuhkan infeksi parasit, diare, dan radang usus besar.

    Minuman ini baiknya dikonsumsi sebelum makan. Dengan demikian, parasit akan mati dan tidak memakan asupan gizi dari tubuh Anda.

    Baca juga:

    3 Minuman Alami Pereda Infeksi Saluran Kencing

    Minuman Terlezat untuk Meratakan Perut dalam Waktu Seminggu

    Resep Minuman Luar Biasa, Hapus Lemak dalam 4 Hari Saja

    5 Makanan/Minuman Penyebab Kanker

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES