1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    22 April 2016 14:43

    Glenn Alinskie: Biasanya Chelsea Takut Gendut, Tapi Sekarang....

    Keduanya tengah menikmati proses menjadi orangtua.

    Feed.merdeka.com - Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tidak bisa menutupi rasa bahagia atas kehamilan yang tengah dialami Chelsea. Dua pesinetron yang menikah pada 1 Oktober 2015 ini memperlihatkannya di akun Instagram masing-masing.

    Khusus untuk Glenn, ia memuji bagaimana Chelsea menikmati masa-masa kehamilannya. Dalam sebuah foto yang diunggahnya pada 22 April 2016, Glenn memajang foto sang istri dengan perut buncitnya.

    Dalam caption berbahasa Inggris, pria berusia 27 tahun itu menyebutkan,"Usually she freaks out if she gets fat.. But now, she is proud to be fat.. And its lovely..."

    Bila diterjemahkan maka caption tersebut berbunyi,"Biasanya dia takut gemuk. Tapi sekarang dia bangga jadi gemuk," puji Glenn pada sang istri.

    Sesudah foto tersebut, kembali Glenn mengunggah foto berisi wajah Chelsea yang memegang mainan plastik. "My bestfriend, my wife, my soulmate. But she will always be my little girl," demikian bunyi caption foto tersebut.

    Chelsea sendiri juga tengah menikmati masa janin tumbuh di perutnya. Malah kali ini ia juga berbagi bagaimana ia merasakan tendangan pertama di perutnya. "Rasanya geli-geli lucu, ternyata gini rasanya kalo lagi hamil," ujar Chelsea di akun Instagramnya.

    Baca juga:

    Mengagumkan, Ini yang Terjadi Pada Organ Tubuh Wanita Ketika Hamil

    Terungkap, Mengapa Duda Wanda Hamidah Enggan Nikahi Yuni Shara

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Cantiknya Istri Arie Untung Berhijab di Syukuran 4 Bulanan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES