1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter : Anisha    22 April 2016 12:06

    Curahan Hati Pevita Pearce Pasca-Operasi Tumor Payudara

    Gadis cantik ini mengaku merasakan dua hal, yaitu....

    Feed.merdeka.com - Pemain film layar lebar, Pevita Pearce, baru saja menjalani pengangkatan tumor payudara di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa, 12 April 2016. Operasi berlangsung di Rumah Sakit Prince Court Medical Center.

    Seminggu berselang, kini Pevita pun kembali menjalani rutinitasnya sebagai seorang entertainer. Ia pun baru saja didaulat sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan.



    Tidak nampak raut wajah yang memperlihatkan ia baru saja menjalani operasi. Justru ia tampil lebih percaya diri. 

    "Alhamdulillah, sekarang saya lebih tenang setelah menjalani operasi kemarin dan tidak membuat saya kehilangan percaya diri," ujar Pevita yang terkenal lewat filmya '5 CM', ketika ditemui di Kawasan Terpadu Sudirman, Jakarta.



    Pevita pun lebih bersyukur dengan hidupnya sekarang ini. "Setelah operasi saya sehat walafiat, sangat bersyukur bisa datang ke acara kecantikan ini dan didaulat menjadi brand ambassador," tambah artis cantik blasteran Inggris-Banjarmasin itu.

    Selepas operasi pengangkatan tumor, Pevita sudah banjir dukungan. Termasuk dari netizen yang memberikan doa untuknya melalui Instagram. Terlihat dari komentar para followers-nya yang mayoritas mendoakan agar perempuan berusia 23 tahun itu lekas sembuh.

    "Kak @pevpearce smga cpat smbuh dan diangkat semua penyakitnya....semangat trus Kak @pevpearce ....I love you...," bunyi komentar dari akun @indrikurniaramadhani91.

    "Salut sama pevita, dia jalani semua dengan santai. Semoga lekas sembuh pev, jangan lupa sholat terus yaa," tambah dukungan dari akun @fadlieehaesbe.

    Baca juga:

    Sehari Sesudah Operasi Tumor Payudara, Pevita Sudah Cantik Beriklan

    7 Tips Medis Untuk Menghindari Payudara Kendur

    Kenali Gejala Kanker Payudara Penyebab Kematian Istri Derry Drajat

    Cara Mendeteksi Kanker Payudara Tanpa Harus ke Dokter

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES