1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     13 April 2016 10:51

    Sehari Sesudah Operasi Tumor Payudara, Pevita Sudah Cantik Beriklan

    Tidak nampak raut wajah pesakitan, yang ada hanya wajah cantik gadis blasteran Inggris-Banjarmasin itu.

    Feed.merdeka.com - Pemain film layar lebar, Pevita Pearce, baru saja menjalani proses pengangkatan tumor payudara di Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa, 12 April 2016. Operasi itu sendiri berlangsung di Prince Court Medical Center Hospital.

    Meski itu termasuk operasi berat. Pevita sudah nampak segar kembali di akun Instagramnya. Hari ini, Rabu, 13 April 2016, Pevita sudah nampak mengiklankan sebuah produk lipstik. Tidak nampak raut wajah pesakitan, yang ada hanya wajah cantik gadis blasteran Inggris-Banjarmasin itu.

    Pevita Pearce
    © 2016 feed.id/Instagram

    Dukungan dari para netizen pun tetap mengalir bagi Pevita. Terlihat dari komentar para followers-nya yang mayoritas mendoakan agar perempuan berusia 23 tahun itu lekas sembuh.

    "Kak @pevpearce smga cpat smbuh dan diangkat semua penyakitnya....semangat trus Kak @pevpearce ....I love you...," bunyi komentar dari akun @indrikurniaramadhani91.

    "Salut sama pevita, dia jalani semua dengan santai. Semoga lekas sembuh pev, jangan lupa sholat terus yaa," tambah dukungan dari akun @fadlieehaesbe.

    Dilansir dari Kapanlagi.com, dukungan juga datang dari para sesama selebriti Indonesia. Salah satunya Cinta Laura. "Aku baru tahu dia (Pevita) sakit. I totally support her, berdoa segala yang terbaik untuk dia. Berharap operasinya lancar, tumornya hilang dan sehat seperti semula," kata Cinta.

    Baca juga:

    Begini Jadinya Jika 3 Dara Cantik Bersahabat Baik

    Video Detik Kematian Seorang Remaja Korbankan Nyawa Demi Sahabat

    Reaksi Cathy Sharon Saat Gugatan Cerai Suami Tak Dikabulkan

    Mertua Diciduk Polisi, Rio Dewanto Sibuk Manggung

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES