1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     12 April 2016 14:40

    Reaksi Cathy Sharon Saat Gugatan Cerai Suami Tak Dikabulkan

    Selain itu, tudingan suami juga tak terbukti. Apa kata Cathy?

    Feed.merdeka.com - Usaha Cathy Sharon untuk mempertahankan mahligai rumah tangganya mendapat dukungan dari hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 11 April 2016.

    Menurut hakim, Cathy dan suaminya, Eka Kusuma, masih terjalin komunikasi. Selain itu tidaklah terbukti tudingan sang suami yang menyatakan bahwa Cathy kerap berpesta dan pulang malam.

    "Kami mengajukan terima kasih pada keputusan majelis hakim yang sudah memberi keputusan dengan baik," kata Hanifah Latif Nasution dan Rommy Tahrizi sebagai kuasa hukum Cathy seperti dilansir dari Kapanlagi.com, "Antara tergugat dan penggugat masih ada komunikasi dan itu dibuktikan dengan saksi-saki," tambah mereka.

    Cathy yang digugat cerai sejak Maret 2016 lalu memberi reaksi melalui unggahan foto di akun Instagramnya. Lewat sebuah foto yang berisi dirinya dan anak bungsunya, Cathy menyatakan,"With arms held high, Lord I give my life, knowing I'm found in Christ In your love forever."

    Netizen sendiri mendukung rumah tangga mantan VJ itu untuk bertahan. Nyaris semua menyatakan bahwa saat ini rumah tangga Cathy-Eka tengah diuji oleh kedatangan orang ketiga.

    "Semangat ya @cathysharon pertahankan terus keutuhan rumah tanggamu... bawa semua dalam doa..," ujar dukungan dari akun @villedehampers.

    Sebelum kabar perceraian ini, pasangan Cathy-Eka terhitung sepi dari kabar tak sedap. Keduanya menikah pada 14 April 2012 di Bali dan telah dikaruniai dua orang anak: Jacob Gabriel Kusuma Putra yang lahir 4 Mei 2013 dan Carla Maria Ferini Kusuma yang lahir pada 7 Oktober 2015.

    Baca juga:

    Fitnah Keji Jadi Alasan Cathy Sharon Dicerai?

    Digugat Cerai, Cathy Sharon Banjir Simpati Netizen

    Sering Pulang Malam, Cathy Sharon Digugat Cerai

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES