1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     2 Maret 2016 13:17

    Sering Pulang Malam, Cathy Sharon Digugat Cerai

    Cathy Sharon digugat cerai sang suami Eka Kusuma, karena diduga karena Cathy sering pulang malam.

    Feed.merdeka.com - Tak pernah terdengar kabarnya, diam-diam berita mengejutkan datang dari aktris Cathy Sharon. Pernikahan yang sudah berjalan sejak 2012 terancam berakhir. Eka Kusuma, suami dari Cathy Saharon, menggugat cerai sang istri ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

    Kabar ini dibenarkan oleh Fajri Yusuf Herman selaku kuasa hukum Cathy. Menurutnya, perkara ini mulai muncul sejak akhir tahun 2015.

    "Iya benar, sejak Desember 2015 perkaranya. Ada mediasi, tetapi selalu gagal. Minggu depan, 7 Maret, sidang dilanjutkan, agendanya pembuktian dari pihak tergugat (Cathy)," ujar Fajri Yusuf Herman seperti yang dikutip Kapanlagi.com

     

    Dasar gugatan perceraian terjadi diduga Cathy Sharon sangat sibuk hingga sering pulang malam.

    "Si istri terlalu sibuk, sering pulang malam sehingga tidak perhatikan suaminya. Tapi di sisi lain, istri menduga si suami punya orang lain. Tapi nanti kan majelis hakim yang menentukan," ujar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Made Sutrisna, SH.M.Hum, seperti yang dikutip Kapanlagi.com

    Namun, Fajri menampik kabar dugaan tersebut, "Tidak. Siapa yang jagain anak-anak kalau Cathy sering pulang malam. Mungkin kalau pulang malam karena kesibukan, mungkin saja. Tapi itu juga sudah lama dikurangi Cathy, terutama setelah punya anak. Sekarang bahkan 24 jam selama seminggu, waktu Cathy hanya untuk anak-anak saja. Mulai dari agama hingga sekolah anak-anak, Cathy yang mendampingi. Dia fokus untuk anak," kata Fajri.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES