1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     3 Maret 2016 11:06

    Digugat Cerai, Cathy Sharon Banjir Simpati Netizen

    Cathy didoakan agar segera bisa menyelesaikan masalah dengan suaminya.

    Feed.merdeka.com - Kabar mengejutkan datang dari pembawa acara cantik, Cathy Sharon, yang digugat cerai suaminya, Eka Kusuma. Cathy digugat sejak Desember 2015 dan sejak itu selalu diadakan mediasi untuk mendamaikan kedua belah pihak.

    Hal ini dibenarkan oleh Fajri Yusuf Herman selaku kuasa hukum Cathy. "Minggu depan, 7 Maret, sidang dilanjutkan. Agendanya pembuktian dari pihak tergugat (Cathy)," ujar Fajri Yusuf Herman seperti yang dikutip Kapanlagi.com.

    Cathy Sharon dan Julie Estelle
    © 2016 feed.id/Instagram

    Dasar gugatan perceraian terjadi diduga Cathy sangat sibuk hingga sering pulang malam. "Si istri terlalu sibuk, sering pulang malam sehingga tidak perhatikan suaminya. Tapi di sisi lain, istri menduga si suami punya orang lain," ujarnya lagi.

    (Baca: Sering Pulang Malam, Cathy Sharon Digugat Cerai)

    Kabar ini sontak mengejutkan netizen karena selama ini pasangan Cathy-Eka terhitung sepi dari kabar tak sedap. Keduanya menikah pada 14 April 2012 di Bali dan telah dikaruniai dua orang anak: Jacob Gabriel Kusuma Putra yang lahir 4 Mei 2013 dan Carla Maria Ferini Kusuma yang lahir pada 7 Oktober 2015. Simpati pun berdatangan dari netizen lewat akun Instagram Cathy, @cathysharon.

    Cathy Sharon
    © 2016 feed.id/Instagram

    "Sedih bngt Mbak Denger nya @cathysharon mau cerai ..," demikian ujar akun @mikaelantonov. Hal senada disuarakan akun @elisabethoei yang menyatakan,"Sedih bgt dgrnya@cathysharon mau cerai... Semoga tdk jd yah. Gbu."

    Sementara simpati berbau saran dinyatakan akun @bellakindangen, "Semoga masalahnya bisa cepat selesai dan tetap mengutamakan kepentingan dan masa depan anak."

    Baca juga:

    Foto Kecantikan Alami Istri Sahrul Gunawan Sebelum Menggugat Cerai

    Begini Curahan Hati Sahrul Gunawan Ketika Digugat Cerai Istri

    Pernikahan Anda Akan Berujung Cerai Bila Alami 5 Hal Berikut

    Dicerai, Bella Shofie Malah Banjir Hujatan

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES