1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     7 Maret 2016 15:18

    Fitnah Keji Jadi Alasan Cathy Sharon Dicerai?

    Cathy difitnah sebagai salah satu artis yang terlibat prostitusi.

    Feed.merdeka.com - Beberapa waktu silam sempat ramai pemberitaan tentang artis-artis yang terlibat prostitusi beserta inisial namanya. Dalam satu redaksional di media massa nasional, muncul nama Cathy Sharon yang diindikasikan sebagai salah satu artis yang terlibat.

    Meski berita tersebut akhirnya diklarifikasi tidak terbukti dan tidak benar, ternyata efek berita yang sempat tayang cukup fatal ke rumah tangga wanita cantik mantan VJ MTV itu. Sebegitu fatalnya hingga mengakibatkan gugatan cerai suami.

    (Baca: Digugat Cerai, Cathy Sharon Banjir Simpati Netizen)

    "Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetapi itu perlu diberikan buktinya, sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat," ucap Cathy yang kini menghadapi gugatan cerai pengusaha Eka Kusuma sejak Desember 2015 seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

    Kuasa hukum Cathy sempat menyatakan koran yang menulis berita prostitusi itu telah meminta maaf kepada mereka dan menyatakan berita sebelumnya tidak benar. Selain soal isu prostitusi yang dipermasalahkan, ada juga dugaan keberadaan orang ketiga dan ketidakcocokan.

    Selanjutnya: Cathy Kaget Dicerai

     

    Kaget Dicerai

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES