1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. PERISTIWA


  8. Reporter :     12 April 2016 11:48

    Mertua Diciduk Polisi, Rio Dewanto Sibuk Manggung

    Sang mertua dianggap provokatif, sedangkan Rio malah....

    Feed.merdeka.com - Aktivis Ratna Sarumpaet diamankan pihak Kepolisian lantaran dianggap sebagai provokator saat penggusuran permukiman Pasar Ikan, Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Ratna digeladang Polisi Wanita (Polwan) saat tengah berada di lokasi.

    Seperti dilansir dari merdeka.com, Ratna yang sudah berada di lokasi penggusuran sejak Minggu, 10 April 2016 malam, hingga penggusuran dilakukan pada keesokan harinya yakni, Senin, 11 April 2016, digelandang polisi lantaran dianggap sebagai provokator.

    Ratna Sarumpaet
    © 2016 feed.id/©2016 Merdeka.com

    Wanita yang juga ibu kandung dari Atiqah Hasiholan sekaligus mertua dari Rio Dewanto ini meminta warga untuk menggelar salat Istighosah serta tetap menolak kedatangan para petugas. Alhasil, ia pun digiring Polwan untuk menjauhkan lokasi sambil diingatkan jika penggusuran sudah dilakukan.

    Meski demikian, tidak nampak suasana tegang di diri Rio yang di saat bersamaan tengah menggung di sebuah kafe di Jember, Jawa Timur. Rio mengunggah kegiatannya itu di akun Instagram miliknya dengan caption," jamming at Kafe Kolong Jember #VivaBarista #DemiKopiIndonesia."

    Sesudahnya, ia memuji tampilan kafe tersebut yang dianggapnya sangat menginspirasi. "Kafe Kolong Jember, sebuah coffee shop yang sangat inspiring. memanfaatkan ruang publik di bawah kolong jembatan dengan design dan pencahayaan yang simple tapi tetep kelihatan menarik," kata pria berusia 28 tahun itu.

    Lalu bagaimana kabar Ratna sebagai si mertua?

    Baca juga:

    Mengintip Aduhai Cantiknya Susan Sameeh si Pacar Billy Syahputra

    Ungkapan Kasih Sayang Agnez Mo & Wijaya Saputra Bikin Luluh Netizen

    Lama Tak Terdengar, Taufik Hidayat Ternyata Kini Menjadi....

    Kami Tebak Kepribadian Anda dari Cara Mengepalkan Tangan, Siap?

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES