1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    21 April 2016 16:14

    Keluarga Berdamai, Prilly & Aliando Sudah Tertawa Bersama

    Kedua orangtua Prilly sudah meminta maaf secara langsung. Mereka pun sudah tertawa lagi.

    Feed.merdeka.com - Prilly Latuconsina tersandung masalah ketika video pribadinya yang berisi dirinya tengah menjelekkan keluarga kekasihnya, Aliando Syarief, bocor ke publik. Dalam video tersebut, pesinetron cantik ini mengakui bahwa ia dan Aliando sudah dekat selama dua tahun belakangan.

    Namun, karena ada faktor fans dan keluarga, hubungan tersebut tidak mereka ekspos. "Kita udah bener-bener kaya orang pacaran banget tapi kita ngga mau publish karena fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kaya an**ing," ujar Prilly dalam sebuah video yang beredar pada pertengahan April 2016.

    (Baca: Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng)

    Bocornya video tersebut sempat memperkeruh hubungan antara Prilly dan Aliando. Tapi pada akhirnya kata damai terucap pasca-kedua orangtua Prilly mengucap maaf pada keluarga pria yang merupakan tandem Prilly di sebuah sinetron itu.

    "Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung, saya, Prilly sama Papahnya memang ke rumah Aliando. Kami meminta permohonan maaf," ucap ibunda Prilly, Uly Djuita, seperti dilansir dari Storibriti, Selasa, 19 April 2016.

    Untuk Prilly dan Aliando sendiri sudah berdamai. Hal tersebut dibuktikan dengan foto yang diunggah Prilly dalam akun Instagramnya, Rabu, 20 April 2016.

    "everything is absolutely FINE! we all are laughing each other 😆😆. thanks for always standing by my side! Sampe ketemu li! Jangan lupa bawain pesenan gue yaa 👫 #everythingisfine."

    Baca juga:

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

    Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng

    Foto Prilly Latuconsina dengan Sahabat yang Dicap Mengkhianatinya

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES