1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     19 April 2016 15:48

    Foto Prilly Latuconsina dengan Sahabat yang Dicap Mengkhianatinya

    Sahabat Prilly ini dianggap menyebarluaskan video rahasia terdalamnya.

    Feed.merdeka.com - Nama Gritte Agatha menjadi gadis yang paling dimusuhi oleh basis penggemar selebriti muda, Prilly Latuconsina. Sebabnya, gadis cantik sahabat Prilly ini dituding menyebarluaskan video berisi rahasia Prilly yang tidak suka dengan keluarga kekasihnya, Aliando Syarief.

    Penyebarluasan video ini berawal dari video pribadi yang berisi dirinya dan Prilly tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan. Gritte sempat meminta Prilly untuk menyatakan siapa nama pacarnya di depan kamera. Prilly pun menjawab bahwa pacarnya adalah Aliando --tandem kerjanya di sebuah sinetron yang tayang di TV swasta.

    Tapi kalimat berikutnya dari Prilly adalah yang membuat heboh. "Kita udah dua tahun juga deketnya, kita udah bener-bener kaya orang pacaran banget tapi kita ngga mau publish karena fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kaya an**ing," ujar Prilly dalam video yang diunggah April 2016.

    (Baca: Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng)

    Instagram Gritte pun langsung diserbu para fans Prilly. Mereka menyebut gadis bernama lengkap Gritte Griselda Agatha itu sebagai biang penyebab Prilly bisa berkata kasar. Bahkan tidak sedikit yang menudingnya sengaja menyebarkan video tersebut demi popularitasnya semata.

    "Dasar @gritteagathaa. Mau menjatuhkan teman. Heh mau tenar lo?" kata akun @renyhendriyana.28. Sementara kata yang lebih bijak diucapkan oleh akun @maykintha,"kesalahan fatal te.. amat disayangkan adanya video itu apalgi smpe diupload."

    Dari foto-foto kebersamaan Gritte dan Prilly, memang nampak kedekatan keduanya. Mereka kerap traveling dan berbagi momen bersama. Simak galeri foto kebersamaan dua gadis cantik ini.

    Gritte Agatha dan Prilly Latuconsina
    © 2016 feed.id/Instagram

     


    Baca juga:

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

    Kesalahan Dandan yang Membuat Wajah Anda 10 Tahun Lebih Tua

    Begini Rupa Pemeran Zaenab 'Si Doel Anak Sekolahan' Sekarang

    Ingat Si Janda yang Siap Dinikahi Pembeli Rumahnya? Begini Nasibnya

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES