1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     19 April 2016 11:05

    Inilah Momen Ketika Prilly Latuconsina Hina Keluarga Aliando An**ng

    Tidak disangka, gasis semanis ini mengeluarkan kalimat sepedas itu.

    Feed.merdeka.com - Kedekatan dua selebriti muda, Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, memang sudah tidak bisa tertutupi lagi. Keduanya dekat ketika sama-sama membintangi sebuah sinetron di salah satu TV swasta nasional.

    Hubungan itu berlanjut di luar kamera di mana keduanya menjalin kedekatan yang lebih dari teman biasa. Meski keduanya menampik isu pacaran, kemesraan keduanya menunjukkan bahwa ada hal lain lebih dari itu.

    Namun pada pertengahan April 2016 ini terkuak fakta mengejutkan bahwa Prilly ternyata tidak senang dengan keluarga Aliando. Hebohnya lagi hal tersebut terkuak lewat video pengakuan yang sepertinya direkam hanya untuk kesenangan pribadi saja namun akhirnya bocor ke publik.

    "Kita udah dua tahun juga deketnya, kita udah bener-bener kaya orang pacaran banget tapi kita ngga mau publish karena fans kita yang ribet banget dan keluarga dia yang kaya an**ing," ujar Prilly.

    Sontak hal ini membuat fans keduanya kaget. Bukan hanya karena pengakuan benar adanya mereka punya kedekatan khusus, tapi juga cara Prilly yang menghina keluarga kekasihnya.

    Inilah momen lengkapnya ketika gadis kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengeluarkan kalimat kasarnya.

    Baca juga:

    Ups, Momen Paling Memalukan di Atas Catwalk

    Momen Dramatis Bintang K-Pop Pingsan di Atas Panggung

    Detik-detik Ketika Zaskia Gotik Dianggap Hina Lambang Indonesia

    Video Detik Menegangkan Selepas Ledakan Bandara di Belgia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES