1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    5 Juni 2015 14:37

    Ups, Momen Paling Memalukan di Atas Catwalk

    Model ini terjatuh kala peragaan busana tengah berlangsung, malu.

    Feed - Dalam dunia modeling, tentu saja tidak melulu hanya soal foto atau gaya. Para model biasanya dituntut untuk pandai berjalan di atas panggung runway menggunakan sepatu hak tinggi.

    Hal itu tentu saja tidaklah mudah. Bahkan model internasional sekelas Milana Bogolepova harus menelan malu karena terjatuh di atas panggung runway akibat sepatu haknya yang terlalu tinggi. Milana tidak sendiri, seperti dikutip therichest.com. berikut adalah momen paling memalukan di atas panggung catwalk.

    1. Naomi Campbell

    via quillmagazine.co.uk

    Hampir sepuluh tahun menjadi model rupanya tidak membuat langkah seorang Naomi Campbell selalu mulus di atas panggung catwalk. Selama acara Vivienne Westwood pada tahun 1993, ia tergelincir dan tersandung saat berjalan karena sepatunya yang memiliki tinggi 30 sentimeter.

    2. Lara Stone

    via style519

    Dipuji sebagai salah satu model dengan penghasilan tertinggi oleh majalah Forbes, tak membuat Lara Stone lepas hantu jatuh saat di atas panggung catwalk. Tahun 2007 silam, dia juga sempat terjatuh saat melenggang membawakan koleksi dari Karl Lagerfeld. Menurutnya, momen itu adalah hal paling memalukan yang tidak pernah bisa dilupakan

    3. Karen Elson

    via blog.nj.com

    Sulit menemukan seorang model yang juga terlahir sebagai musisi. Tapi hal itu bisa Anda temukan pada sosok Karen Elson. Pada tahun 2008, dia juga sempat mengalami persitiwa memalukan saat sedang asyik melakukan peragaan busana. Saat mata para tamu undangan mulai terfokus padanya, Elson justru tersandung, jatuh tersangkut karena hak sepatunya yang tinggi.

    4. Iekeliene Stan

    via fashionmilk.com

    Punya pengalaman memalukan yang sama, Iekeliene Stan ini sempat jadi sorotan publik setelah dalam peragaan busana yang dijalaninya tidak berjalan mulus.

    Pada tahun 2007, saat ia bekerja sama dengan Marc Jacobs ia melakukan tindakan memalukan dengan menjinjing sepatu yang digunakan dan berjalan melenggang tanpa alas kaki. Hal itu terjadi lantaran sepatu yang akan ia pakai memiliki tekstur yang licin.

    5. Jessica Stam

    via hercampus.com

    Model asal Kanada sempat masuk di urutan 15 besar sebagai supermodel tertinggi versi Majalah Forbes. Selama karirnya, dia sudah mencicipi ratusan kali panggung catwalk. Tapi pada tahun 2006 nasibnya kurang beruntung, dia sempat terjatuh pada pagelaran busana di Paris, Perancis. 

    Baca juga: Terungkap, Rahasia Cantik 5 Supermodel

    Amma Natali: Datang Jadi SPG, Pulang Jadi Model Kelas Dunia

    Deretan Hacker Cantik: Dari Model Playboy Sampai Bintang Film

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES