1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    3 Juni 2015 16:15

    Deretan Pria Gagah yang Jadi Wanita Kemayu

    Mereka semua mengakui sudah memiliki jiwa wanita sedari dulu.

    Feed - Majalah Vanity Fair edisi 1 Juni 2015 menggegarkan dunia maya ketika merilis foto cover Bruce Jenner, mantan atlet peraih Olimpiade 1976 dan ayah dari enam anak, berubah menjadi wanita bernama Caitlyn Jenner. Bruce yang tadinya gagah dan atletis, nyaris tidak dapat dikenali dengan penampilannya yang cantik dan kemayu.

    Perubahan ini memang menjadi puncak perubahan jenis kelamin Bruce. Setelah 65 tahun menjadi pria tulen, ia akhirnya mengakui jiwa di dalam dirinya adalah wanita. Bruce Jenner bukanlah yang pertama mengakui perubahan jenis kelamin (transgender) ini. Ada beberapa nama ternama yang juga mengambil langkah sama.

    via www.kiss925.com

    Jenna Talackova
    Tidak ada yang menyangka wanita cantik pemenang Miss Universe Canada 2012 ini bukanlah wanita tulen. Ia tadinya sempat dilarang ikut dalam Miss Universe 2012. Tapi setelah maju ke meja hijau, ia berhasil mengalahkan organisasi kepanitiaan Miss Universe dan berhak melenggang ke ajang Miss Universe 2012. Talackova bahkan masuk dalam 12 Besar.

    via www.bet.com

    Isis King
    Wanita bertinggi 170 sentimeter ini merupakan model ternama di AS setelah mengakui dirinya adalah transgender. Ia bahkan masuk dalam kompetisi pencarian model, America's Next Top Model. Ketenarannya bertahan hingga sekarang dan menjadi pembicara kaum transgender.

    via www.taringa.net

    Carmen Carrera
    Melihatnya, Anda tidak akan menyangka dia dulunya pria bernama Christopher Roman. Ia mengubah jenis kelaminnya dan sukses hidup sebagai wanita cantik dengan profesi model dan aktris.

    Baca juga:

    Deretan Pria Ganteng yang Terlahir Wanita

    Mereka Ketahuan Berselingkuh

    Mereka Berbohong Soal Operasi Plastik

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES