1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    22 April 2016 15:16

    Tips Pevita Pearce Agar Sukses dalam Bisnis Fashion

    Intinya ada tiga hal yang harus Anda lakukan, yaitu...

    Feed.merdeka.com - Setiap manusia pasti memiliki mimpi yang ingin dicapai. Begitu pun Pevita Pearce, artis cantik yang telah sukses membintangi sejumlah film layar lebar ini.

    Artis belasteran Inggris-Banjarmasin ini memang sejak kecil sudah memiliki mimpi terjun di dunia entertaiment, bisnis, serta fashion.

    "Dari kecil saya memiliki segudang mimpi yang harus saya wujudkan," ujar Pevita saat di temui di bilangan Sudirman, Jakarta Pusat.

    Pevita pun mengaku tidak percaya diri saat pertama kali ia terjun ke dunia yang membesarkan namanya ini. Dan selalu berpikir bagaimana ia membagi waktu untuk mewujudkan semua mimpinya.

    Namun, melalui kerja keras ia mampu kembali percaya diri berkecimpung di dunia entertaiment. Bukanya hanya itu, ia kini mampu memiliki bisnis di bidang fashion.

    "Waktu kecil saya dikelilingi dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia fashion, inilah yang membuat saya menyukai fashion dan ingin membuat fashion ini sebagai bisnis saya," ungkap gadis berusia 24 tahun ini.

    Pevita tidak pernah menyerah dan selalu fokus membangun cita-cita agar terwujud satu persatu.

    "Memang sulit untuk fokus di berbagai bidang mimpi saya yang ingin di wujudkan. Namun, saya selalu belajar hingga saat ini saya masih bisa berakting dan memiliki brand fashion sendiri. Intinya hanya tiga untuk menggapai mimpi; kerja keras, fokus, serta percaya diri," tutup adik dari Keenan Pearce ini.

    Baca juga:

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Curahan Hati Pevita Pearce Pasca-Operasi Tumor Payudara

    Tips Luna Maya Agar Tidak Tertipu Belanja di Online Shop

     Tips Mencegah Kemandulan Agar Mudah Mendapatkan Momongan

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES