1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. I
  6.  » 
  7. INSPIRATIF


  8. Reporter : Anisha    20 April 2016 11:59

    Tips Agar Suami-Istri Selalu Mesra dari BCL & Ashraf

    Pasangan ini selalu serasi dan nampak mengagumi satu sama lain.

    Feed.merdeka.com - Bunga Citra Lestari (BCL) dan suaminya, Ashraf Sinclair, menjadi pasangan yang menjadi tauladan untuk pasangan muda. Pasalnya pasangan selebriti ini menikah di usia yang cukup muda tapi pada akhirnya berhasil mempertahankan rumah tangganya dari badai godaan dunia hiburan.

    Meski tidak melulu pamer kemesraan di depan umum, kasih sayang dipancarkan dari keduanya untuk satu sama lain, sangatlah terlihat. Mereka juga tidak sungkan menggunakan pakaian senada dalam suatu acara. Dikatakan BCL, ini karena ia dan suaminya selalu menyisipkan quality time di sela-sela kesibukan masing-masing.

    "Waktu bersama keluarga setiap hari ada. Kapan pun waktunya," ujar BCL, pesinetron yang beralih menjadi penyanyi, saat ditemui di bilangan Cikini, Jakarta Pusat.

    Bukan hanya melibatkan dirinya dan suami, sang anak semata wayang pun, Noah Sinclair, diikutsertakan. Diceritakan BCL bagaimana Noah sangat suka sekali momen sarapan. Ia bisa bangun lebih pagi hanya untuk bersiap sarapan bersama kedua orang tuanya.

    "Weekend sebisa mungkin buat sarapan lebih lama. Noah pun jika sarapan maunya sama-sama," tambah wanita yang menikah dengan Ashraf di tahun 2008 itu.

    "Buat saya momen keluarga bisa datang kapan saja. Seperti momen sarapan menjadi hal yang membuat kita nyaman karena bangun tidur bertemu keluarga. Atau malam, momen untuk sharing," katanya lagi.

    Baca juga:

    Selesai Polisikan Suami, Sheila Unggah Foto Seksi Berbikini

    Reaksi Cathy Sharon Saat Gugatan Cerai Suami Tak Dikabulkan

    7 Alasan Mengapa Anda Jangan Ajak Suami Berbelanja

    Suami-Suami Elly Sugigi

    Hai Suami, Istri Anda Menanti 5 Pujian Berikut

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES