1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Zika    20 April 2016 11:29

    Selesai Polisikan Suami, Sheila Unggah Foto Seksi Berbikini

    Tubuhnya masih saja kencang dan singset meski sudah tiga kali melahirkan.

    Feed.merdeka.com - Setelah mengalami kabar simpang-siur mengenai Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialaminya, artis Sheila Marcia akhirnya resmi melaporkan suaminya, Kiki Mirano, ke kepolisian. Lewat kuasa hukumnya, Miki Tan Lee, laporan disampaikan pada Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin sore, 18 April 2016.

    "Kami dari tim kuasa hukum Sheila Marcia ingin buat satu laporan diduga adanya tindak pidana KDRT yang dialami Sheila selaku klien kami," kata Miki seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Miki juga menegaskan bahwa apa yang dilakukannya ini berdasarkan permintaan kliennya. "Tujuan kami sebenarnya buat laporan ini untuk bisa jalankan upaya hukum yang sudah dipercayakan kepada kami dari Sheila Marcia."

    (Baca: Malangnya Sheila, Mulai dari Narkoba Sampai Kehabisan Uang)

    Selesai melaporkan kekerasan tersebut, Sheila kembali ke kehidupannya. Namun, dari foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Sheila menyiratkan akan segera meninggalkan Bali dan kembali ke Jakarta.

    Hal itu nampak dalam sebuah foto berupa dirinya yang menggunakan bikini hijau sambil berendam di dalam kolam. Dalam caption foto tersebut, ia menuliskan, "Im gonna miss my bali 😢😢 i have to work for my kids.... bye bali, see you soon jakarta."

    Bukan hanya caption tersebut yang mengagetkan, tapi juga penampilan Sheila yang nampak seksi. Tak nampak tubuh wanita yang sudah tiga kali melahirkan. Pasalnya ia nampak ramping dengan perut singset dan kencang. Lihat sendiri penampilan cantiknya wanita kelahiran Malang, 3 September 1989 itu.

     


    Baca juga:

    Video Anak Sheila Marcia Menangis, Bikin Hati Siapapun Luluh

    Metode Gila Gunakan Selotip untuk Mempercantik Wajah

    Jangan Kaget, Tapi Beginilah Wajah Sheila Marcia Waktu SD

    Gadis Cantik Ini Dituding Penyebab Bocornya Video An**ng Prilly

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES