1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     10 Maret 2016 16:49

    Malangnya Sheila, Mulai dari Narkoba Sampai Kehabisan Uang

    Sebegitu sulitnya sampai Sheila tidak punya ongkos.

    Feed.merdeka.com - Mantan pesinetron Sheila Marcia kembali membuat publik terenyuh dengan kisah hidupnya. Sheila yang kini menjadi penyulam bibir dan alis diketahui tengah mengalami kesulitan keuangan.

    Sebegitu sulitnya sampai Sheila tidak punya uang untuk biaya transportasi menjenguk dua anak Wina Natalia --wanita yang menikah dengan bapak dari anak kandung Sheila.

    Hal ini diketahui dari akun Instagram Sheila yang diunggah, Rabu, 8 Maret 2016. Dalam salah satu foto seksi Sheila, nampak anak Wina memintanya datang ke Jakarta untuk menjenguk mereka yang tengah dirawat. Namun, Sheila yang tinggal di Bali menjawab pesan itu dengan kalimat yang membuat terenyuh.

    "@dinitriantini gak ada ongkos ke minda :( hanya bisa.berikan doa.biar lekas sembuh," kata Sheila di akun Instagramnya.

    Sontak jawaban ini membuat para follower Sheila merasa prihatin. Pasalnya, mantan kekasih Roger Danuarta itu diketahui memiliki dua anak yang harus dihidupi. Selain itu, ada kabar yang menyebut bila pernikahan Sheila dengan Kiki Mirano mulai goyah.

    Ditarik ke belakang, nasib Sheila memang penuh dengan lika-liku. Di tahun 2008 silam, wanita cantik ini ditangkap karena kasus narkoba. Ketika baru dibebaskan, Sheila malah ditangkap dan dijebloskan lagi ke penjara karena Mahkamah Agung mengabulkan kasasi yang diajukan oleh jaksa yang menangani kasus Sheila di tahun 2009.

    Malang baginya, ia masuk ke Rutan Pondok Bambu dalam kondisi hamil. Masuk tahun 2016, wanita bernama lengkap Sheila Marcia Joseph itu mengaku enggan bermain kembali di sinetron. Ia juga lebih sering mempromosikan usaha sulam bibir dan alis miliknya.

    Baca juga:

    Foto Indahnya Ultah Anak Sheila Marcia-Anji

    Tessy Malang, Tessy Sayang, Tessy Sekarang...

    Seleb Senasib Risty Tagor, Melahirkan Sendiri Tanpa Suami

    Lama Tak Terdengar, Penampilan Tamara Geraldine Sekarang Jadi...

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES