1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     14 Januari 2016 18:29

    Seleb Senasib Risty Tagor, Melahirkan Sendiri Tanpa Suami

    Mereka berjuang sendirian melahirkan buah hati kesayangan.

    Feed.merdeka.com - Tanpa diketahui banyak orang, bintang sinetron Risty Tagor ternyata sudah melahirkan anak keduanya, Minggu, 3 Januari 2016. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arkana Rafif Bissari.

    Ironisnya, Risty melahirkan dalam kondisi tanpa suami mengingat ia sudah berpisah dengan Stuart Collin yang menjadi pasangan hidupnya hanya empat bulan saja. Selain Risty, ada beberapa seleb wanita yang juga mengalami nasib serupa, melahirkan tanpa adanya suami. Mereka di antaranya:

    1. Ayu Ting-Ting


    Ayu melahirkan putrinya, Bilqi Khumairah Razaq, pada 28 Desember 2013 di Rumah Sakit Bunda, Jakarta. Tidak ada Enji, suami yang saat itu tengah ia gugat cerai, yang menemani. Malah kelahiran ini terkesan ditutup-tutupi dari masyarakat.

    2. Jessica Iskandar



    Nasib malang juga dialami presenter Jessica Iskandar. Ia melahirkan putra pertamanya tanpa didampingi sang suami, Ludwig Franz Willibald. Lebih menyakitkan lagi ia melahirkan dengan biaya sendiri dan di saat bersamaan Ludwig malah mengutus pengacara untuk mengurus pembatalan pernikahan.

    3. Joy Tobing
    Pemenang Indonesia Idol season satu, Joy Tobing, melahirkan putranya, Joshua, di tahun 2011 silam tanpa ada suami, Daniel Sinambela, di sisi. Sebab saat momen itu terjadi, sang suami tengah meringkuk di penjara karena tersangkut kasus penggelapan.



    "Sempat sedih, ada Tuhan yang berikan kekuatan, saya ditemani mertua, suster, dokter, tanpa dihadiri suami saya harus kuat. Perjuangan ini yang buat saya yakin dan percaya ada hikmah untuk keluarga besar. Rencana Tuhan pada nantinya," pungkas Joy seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    4. Nikita Mirzani



    Bintang film sensasional, Nikita Mirzani, melahirkan pada Oktober 2014 sendirian. Ia tidak didampingi sang suami, Sajad Ukra, yang memang saat itu sedang menggugat cerai darinya. Saat menjalani proses persalinan, Nikita mengaku tidak ditemani suaminya. Sajad hanya datang setelah operasi selesai, sekadar melihat buah hatinya.

    "Suami sudah datang terus balik lagi. Kalau ketemu aku nggak, baby-nya saja deh," jelas Nikita seperti dilansir dari Kapanlagi.com. Hanya sepuluh hari setelah persalinan, Nikita langsung melangsungkan sidang cerai.

    Baca juga:

    Deretan Selebriti Senasib dengan Presenter Farhan

    Para Gadis yang Senasib dengan Calon Mantu Jokowi

    Nikita Mirzani Hujat Balik Para Pembencinya Lewat Kalimat Pedas Ini

    Seleb Indonesia Ini Luluh Melawan Godaan Diskon Akhir Tahun

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES