1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. R
  6.  » 
  7. RELATIONSHIP


  8. Reporter : Zika    15 April 2015 11:47

    Para Gadis yang Senasib dengan Calon Mantu Jokowi

    Mereka mengalami apa yang disebut sebagai Cinderella Story.

    Feed - Indonesia akan kembali menggelar pesta pernikahan anak presiden pada Juni 2015. Ya, anak sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, akan menikah dengan gadis cantik nan kemayu bernama Selvi.

    Nama terakhir disebut menarik banyak perhatian mengingat ia bukanlah sosok selebriti yang ternama. Namanya baru mencuat setelah diketahui akan melangsungkan pernikahan dengan Gibran.

    (Baca juga: Menantu-Menantu Presiden RI)

    Perjalanan Selvi menjadi calon istri orang ternama bisa disebut mirip cerita Cinderella --gadis sederhana menjadi istri pangeran. Ia pun bukan yang pertama merasakan hal ini. Lihat gadis-gadis lainnya yang juga mengalami "Cinderella Story"

    via www.ivillage.ca

    Kate Middleton
    Inilah gadis yang dianggap paling beruntung di dunia. Cantik, atletis, pintar, dan menikah dengan calon raja Inggris. Kate yang berasal dari keluarga pekerja Inggris, bertemu dengan sang calon raja, Pangeran William, ketika bersekolah di University of St Andrews. Mereka berpacaran selama sembilan tahun sebelum akhirnya dilamar ketika safari ke Afrika.

    Mereka akhirnya menikah di Westminster Abbey pada 29 April 2011 dan disambut gempita masyarakat Inggris dan dunia. Dikutip dari News.co,au, pernikahan merekan disaksikan lebih dari dua miliar orang dari seluruh dunia yang menyaksikan via siaran langsung di TV atau pun melalui streaming.

    via jetsettimes.com

    Jetsun Pema
    Jetsun menikah dengan Pangeran Bhutan, Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, pada 13 Oktober 2011. Gadis ini merupakan keturunan keluarga ternama di Bhutan. Ibu kandungnya, Sonam Chuki, adalah keturunan keluarga Bumthang Pangtey, salah satu klan yang dihormati di negara kecil itu.

    via main.stylelist.com

    Letizia Ortiz Rocasolano
    Letizia lahir dari keluarga kelas menengah dari kedua orang tua yang sudah bercerai. Ia kemudian meniti karir sebagai jurnalis di salah satu media ternama, CNN. Nasib membawanya menjadi Ratu Spanyol setelah menikah dengan Raja Felipe pada 22 Mei 2004. Keduanya bertemu ketika Letizia sudah berstatus janda dan Felipe masih berstatus Pangeran.  

    via goddesssaintnoblewomannun.blogspot.com

    Maxima Zorreguieta Cerruti
    Maxima adalah perempuan Argentina yang kini menjadi Ratu Belanda setelah menikah dengan Raja Willem-Alexander pada 2 Februari 2002. Ia merupakan anak dari mantan Menteri Pertanian Argentina di era Jorge Rafael Videla, Jorge Zorreguieta, dan istri keduanya, María del Carmen Cerruti Carricart .

    Namun karena status inilah ayah kandungnya dilarang hadir dalam pernikahan putrinya di Belanda. Maklum saja, era Presiden Videla di Argentina disebut sebagai masa kedikatatoran yang banyak menimbulkan korban jiwa. Sang ayah pun dianggap ikut bertanggung jawab akannya. Sementara ibu kandung Maxima menolak hadir tanpa kehadiran suaminya.

    Baca juga: Rentetan Bogem Melayang di Gedung DPR

    Kisah Nekat Penyusup Pesawat, Ingin Naik Haji Hingga Bertemu Jokowi

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES