1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     23 Desember 2015 16:04

    Seleb Indonesia Ini Luluh Melawan Godaan Diskon Akhir Tahun

    Wanita mana yang tidak tahan godaan untuk berbelanja akhir tahun?

    Feed - Akhir tahun lekat dengan ritual belanja barang-barang teranyar. Maklum saja, banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan diskon dan promo yang terbilang cukup gila. Bahkan kini sudah sering ditemui Midnight Sale, yakni potongan harga khusus di atas jam 09.00 malam.

    Bila sudah begini, wanita mana yang tidak tahan godaan untuk berbelanja? Apalagi kaum selebriti yang bisa memanfaatkan momen ini sebagai cara mengumpulkan barang-barang unik dengan harga miring.

    Zaskia Gotik salah satunya. Berbelanja dan mencari diskon akhir tahun merupakan rutinitas yang selalu ia sempatkan untuk dilakukan setiap tahun. "Biasanya beli tas, sepatu, dan baju di mal-mal yang ada di Indonesia," ujarnya saat ditemui di acara 'Nagaswara Kaleidoskop Awards 2015', di kantor Nagaswara, Menteng, Rabu, 23 Desember 2015.

    (Zaskia Gotik via Instagram)

    Serupa dengan Zaskia, Devy Berlian, sang pelantun lagu 'PHP' itu mengaku sering sekali mencari barang-barang yang diskon. Bedanya ia lebih suka berbelanja secara online. "Sering sih beli baju buat jalan, buat manggung, atau sepatu sneakers buat dipakai sehari-hari," ujarnya saat ditemui di tempat yang sama.

    Lain lagi dengan seleb yang sudah memiliki anak macam Riafinola Ifani Sari atau yang lebih akrab disapa Nola. Ia biasanya mengajak anak pertamanya, Naura, memburu barang dengan potong harga yang fantastik.

    (Nola B3. Foto: Anisha Saktian.P/Feed.id)

    "Naura sudah memiliki uang sendiri jadi dia belanja pakai uang sendiri supaya mudah terkontrol oleh saya. Biasanya barang favorit kami baju atau tas, maklum wanita," ungkap Nola penyanyi sekaligus personil B3, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

    Memang, tawaran diskon akhir tahun sangat menggiurkan karena bisa membantu Anda menghemat uang. Namun, tidak semua orang membelanjakan uang mereka hanya karena potongan harga di akhir tahun.

    (Novita Angie dan putri. Foto: Anisha Saktian.P/Feed.id)

     

    Novita Angie yang dikenal sebagai presenter kenamaan mengungkapkan, "Saya dan keluarga jarang sekali berbelanja diskon, sebab akhir tahun saya habiskan untuk kumpul keluarga besar," ungkap Novita juga pembawa acara radio. (Anisha Saktian.P/Arman Maulana Azis)

    Baca juga:

    Resolusi 2016 Para Selebriti Tanah Air, Samakah dengan Resolusi Anda?

    Ayah-ayah Selebriti Paling Keren di Indonesia

    Selebriti Cantik Bersuamikan Pria (maaf) Jelek

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES