1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Indra    18 Desember 2015 12:04

    Nikita Mirzani Hujat Balik Para Pembencinya Lewat Kalimat Pedas Ini

    "Surgaku bukan urusanmu...."

    Feed - Pasca penangkapan artis seksi Nikita Mirzani di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis, 11 Desember 2015 malam sepertinya belum bisa lepas dari banjirnya hujatan yang menyerang wanita kelahiran 17 Maret 1986 itu. Geram dengan hal tersebut, wanita yang akrab disapa Niki itu pun beberapa kali buka suara melalui akun instagramnya yang bernama @nikitamirzanimawardi.

    Surgaku bukan urusanmu

    via @nikitamirzanimawardi

    Sekitar 15 jam yang lalu Nikita mengunggah sebuah foto di akun instagramnya dengan caption cukup panjang yang ditujukan untuk para haters. Begini isi pesannya:

    “Helooow kalian, Gw Mau Tanya deh, belakang Ini Gw agak lumanyan sering baca comment2 kalian yg NYAMPAH DI IG GW,

    Kalian bilang ttg ZINAH, DOSA, dll! Lo2 semua yg blng gitu Apa pada msh perawan ( sblm menikah) Dan buat yg cowo ( cowo sejati Apa homo) , gimana lo2 semua bisa nulis seenak jidat lo semua, klo lo2 semua Aja ga prh luput dr dosa, come on, jng naif lah jd org, comment blh, tpi sebaik Nya, berkaca dulu sblm commentar, itu jauh lbh baik😊, itu Aja sih, menurut Gw yah,,,,

    Dan Gw akan senang hati ngeladenin comment kalian semua, KALAU, kalian semua itu tidak prh melakukan dosa alias msh SUCI, kaya bayi Baru lahir 👌, surga ku bukan urusanmu, karena surga juga belum tentu jadi tempatmu,,” tulisnya sekitar 15 jam yang lalu.

    Dalam waktu singkat pesan itu menjadi bola liar dan menimbulkan pro-kontra di tengah ratusan ribu pengikutnya di media sosial instagram. Ada yang setuju ada juga yang tidak.

    “Setuju, nerakaku bukan urusan mu , tp surga jg blm tentu jadi tempat mu . Mnding ga usah saling menggurui. Dosa masing" . Biarin aja lah kita sprti apa dan mereka sprti apa,” tulis akun @windie_claracisya.

    “Jangan sok suci lah manusia2 ini,”

    via dream.co.id

    Sebelumnya, wanita yang berperan dalam film 'Tali Pocong Perawan 2' itu juga sempat menyindir para haters dengan mengisahkan cerita seorang pelacur yang hendak dirajam di zaman Nabi Isa. Hal itu juga diunggah melalui akun Instagram-nya sekitar empat hari yang lalu.

    Dilansir dream.co.id, dalam postingannya itu, Nikita membuat caption seperti berikut ini:

    "Nabi Isa, atau Yesus di Kristen, pernah suatu hari jalan di gurun.. Tiba2 ada perempuan lagu mau dirajam.. Perempuan itu yang namanya si Mary magdalene .. Abis itu Nabi Isa nanya kenapa dirajam? Dijawab sama org2 yg lg mau hukum ini perempuan bahwa perempuan ini prostitute.. Nabi Isa jawab lagi, oke boleh dirajam.. Tapi yang rajam dia harus orang uh tidak pernah punya dosa sama sekali sepanjang hidupny," tulis Nikita dalam postingan Instagram miliknya.

    Mulan Jameela kena karma dari Nikita

    Teranyar, nama seorang Nikita Mirzani muncul dikaitkan dengan kisruh rumah tangga antara Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani. Pasalnya, Nikita tertangkap polisi tengah menjadi PSK panggilan di sebuah hotel berbintang. Dari penyidikan, diketahui bahwa Nikita juga akan bertemu dengan Ahmad Dani.

    Mengetahui pernyataan tersebut, netizen pun menghubungkan bahwa Nikita adalah karma bagi Mulan yang tak lain adalah istri siri Ahmad Dani. Seperti diketahui Mulan dan Dani menikah ketika sang pria masih terikat pernikahan sah dengan Maia Estianty. Dani dan Maia akhirnya bercerai dengan meninggalkan kekisruhan rumah tangga yang cukup menghebohkan.  

    “Mulan jameela..kini nasib mulan jameela ky dpt karma krn katanya dngr ahmd dhani dekat NM (Nikita mirzadi) jd hatiny sakit cmburu...," tulis Indah seperti dikutip money.id.

    Baca juga:

    Rangkaian Foto Nikita Mirzani yang Tidak Biasa

    Curhatan 40 Menit Mulan “Hancur” Hanya dengan Kalimat Singkat Maia

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES