1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Anisha    7 Maret 2016 10:20

    Lama Tak Terdengar, Penampilan Tamara Geraldine Sekarang Jadi...

    Bagaimana penampilan Tamara sekarang ini?

    Feed.merdeka.com - Di tahun 1990-an hinga awal tahun 2000, layar kaca Indonesia tidak asing lagi dengan kehadiran presenter cantik sekaligus jenaka, Tamara Geraldine. Lama tak terdengar, mantan presenter sepakbola itu ternyata kini sedang disibukan dengan perusahaan penerbitannya, Diksi Tee Publisher.

    Perusahaan ini berusaha menjadi wadah bagi para penulis yang selama ini kesulitan mencari pengakuan, pengembangan tulisan, dan publikasi. Untuk menjalankannya, wanita yang menikah dengan pria Vietnam itu bekerja sama dengan yayasan non profit, Kembang Api Mahaparana.

    "Yayasan yang kami anggap rumah ini dapat memberikan hal positif bagi semua orang, terutama bagi para penulis. Saya tahu bagaimana rasanya tidak punya uang dan tidak tahu harus melakukan untu membuat tulisannya diakui oleh masyarakat," ujar Tamara saat ditemui di bilangan Jakarta di awal Maret 2016.

    Yayasan ini pun mengajarkan untuk menuangkan harapan dan melepaskan rasa lewat tulisan. "Lupakan membuat, yang penting berkarya," tambah Tamara. Dengan perusahaan yang unik macam ini, bagaimana penampilan Tamara dalam mengelolanya?

     

     

    Ikuti hati.. Keputusan pergi atau tetap tinggal di sini ada di tanganmu sendiri.. 15 ikan mas koki itulah yang sudah pasti kubawa.. Meski ya, sungguh berat.. Mereka perlu hidup.. Mereka tidak bisa mengisi air untuk akuarium yang mereka tempati.. 15 ikan mas koki itu tinggal serumah denganku.. Tugasku memastikan mereka tidak mati dan tetap berenang.. Hanya dengan demikian, hidupku memiliki fungsi sejak bangun pagi.. . "And you do know how strange it sounds, don't you?" "I do.. Sinting malah lebih mendekati" Mengertikah kamu di banyak malam hari-hari kematian, waktu adegan kita sedemikian bertolak belakang, ikan mas koki itu yang selalu bilang "Mengapa kamu merasa lebih malang dari kami yang setiap saat dirundung kecemasan? Apakah air akan tepat waktu diganti atau minimal diisi ulang?" Silly? I don't care.. I don't mind.. Tidak perlu semua dimengerti, dipahami, dilihat, diterima, dimasukkan dari kuping kiri dan keluar memantul dari kuping yang sama.. Bahkan jika butuh langsung dihakimi, sekali lagi, I choose the liberty to sing my la la song and dance like a giant purple tarantula.. . Di sebuah perhentian, berpikir untuk mengurangi beban.. . KOTA RAHASIA Kota dengan lebih dari 20 ruas jalan (Tamara Geraldine) #teaser #tamarageraldine #project #kotarahasia #trupetees #trust #hope #blessed #blessing #givethanks

    A photo posted by simply call me tee (@tamarageraldine74) on

    Baca juga:

    Lama Tak Terdengar, Ucok Baba Sekarang Jadi...

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    Penampilan Pemain 'Hearts Series,' Dulu dan Sekarang

    Masih Ingat dengan 'Jinny oh Jinny'? Ini Penampilannya Sekarang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES