1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     11 Februari 2016 17:00

    Lama Tak Terdengar, Ucok Baba Sekarang Jadi...

    Dulu ia tenar sebagai presenter, sekarang bagaimana nasibnya?

    Feed.merdeka.com - Dulu, nama Ucok Baba lekat dengan ikon presenter lucu dengan logat Batak. Ukuran tubuhnya yang mini yang tidak menghalangi langkah pria bernama asli Usnan Batubara itu untuk melangkah ke dunia hiburan.

    Dulu pula ia dikenal sebagai tandem presenter Dik Doank. Keduanya menjadi pasangan yang ideal terutama saat membawakan acara olahraga. Tapi, itu dulu!

    Ucok Baba
    © 2016 feed.id/Facebook

    Sekarang Ucok Baba sudah berubah menjadi vokalis 'The Baba Band' --sebuah grup yang seluruh anggotanya bertubuh mungil. Dilansir dari Nagaswara.co.id sebagai label yang menaungi mereka, The Baba Band digawangi oleh Ucok Baba (vokal), Loli “Unyu-Unyu” (vokal), Deddy (gitar), Eddo (bas), Ronny (drum), dan Danny (keyboard).

     

    The Baba Band dibentuk Ucok dan rekan-rekannya pada akhir tahun 2013. Sejak awal, Ucok lebih menyadari kehidupannya bersama rekan-rekannya sudah penuh perjuangan. Jadi ia tidak pernah merasa minder dengan persaingan band di Tanah Air.

    Ucok Baba
    © 2016 feed.id/Facebook

    Bahkan dengan kerja keras dan percaya diri, ia yakin The Baba Band akan sukses. "Kita harus percaya diri dan berkarya sebaik mungkin. Itu yang membuat maju dan sukses," ujar Ucok. Lihat penampilan The Baba Band dalam video lengkapnya berikut.

    Baca juga:

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    Hot Mama Cantik, Usia Sudah 40 Tahun Tapi Terlihat Bak ABG

    Lagi, Ulah Marshanda Pancing Kebencian

    Video Miss Perancis Jatuh Kepala Lebih Dulu Saat Siaran Langsung

    Reaksi Murka Aa Gym Terkait Line dan Emoji Whatsapp Dukung LGBT

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES