1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     11 Februari 2016 13:04

    Video Miss Perancis Jatuh Kepala Lebih Dulu Saat Siaran Langsung

    Gubrak! Kepalanya membentur dasar pijakan tiang.

    Feed.merdeka.com - Kejadian memalukan dialami Miss Perancis 2011, Laury Thilleman. Maksud hati ingin memamerkan kemampuannya menari di tiang (pole dancing) di hadapan empat juta penonton televisi saat siaran langsung. Tapi yang terjadi malah sebaliknya, ia jatuh dengan posisi kepala lebih dulu, Jumat, 5 Februari 2016.

    Sebelum aksi ini dilakukan, Thilleman sudah mengambil ancang-ancang di samping tiang. Ia kemudian melompat ke tiang lalu memposisikan kepala ke bawah dan kaki terbuka lebar. Namun, genggaman tangannya lepas sehingga kepalanya membentur dasar pijakan tiang.

    Sontak para penonton langsung terkaget. Thilleman sendiri nampak terhuyung dan menutupi rasa malu dengan tertawa kikuk. Sementara itu pembawa acara Arthur Essebag yang tadinya berdiri di belakang, mencoba menolongnya.

    Selepas kejadian itu, Thilleman dilarikan ke Rumah Sakit Beaujon di Clichy, utara Perancis. Beruntung tidak ada luka serius yang dialami wanita cantik itu. Meski demikian, video memalukan Thilleman membentur lantai sudah keburu tersebar. Lihat videonya di bawah ini.

     

     

    Baca juga:

    Video Detik Kematian Seorang Remaja Korbankan Nyawa Demi Sahabat

    Video Tangguhnya Ibu Taklukkan Kelincahan Bayi Kembar 3, Amazing!

    Video Kontroversial Marshanda-Vicky Prasetyo Bikin Netizen Geram

    Video: Beginilah Wajah Film Terbaru Star Wars Tanpa Spesial Efek

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES