1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    11 Februari 2016 15:30

    Usia sudah 40 tahunan, tapi mereka terlihat bak ABG

    Meski sudah tak muda lagi, mereka tetap terlihat cantik dan awet muda.

    Feed.merdeka.com - Memiliki wajah cantik dan awet muda memang menjadi dambaan setiap wanita. Banyak cara dilakukan untuk mendapatkan hal tersebut. Begitu pula dengan para selebritis di Indonesia, mereka rela merogoh kocek yang dalam untuk merawat kecantikan mereka. 

    Meski usianya sudah tak muda lagi, beberapa artis berikut ini masih terlihat cantik dan awet muda di usianya yang 40 tahun ke atas. Melansir dari kapanlagi.com, inilah lima artis tersebut.

    1. Desy Ratnasari

    Desy Ratnasari Beri Ciri-Ciri Modus Sindikat Perdagangan Manusia
    Wanita kelahiran Sukabumi 43 tahun yang lalu ini pernah menjadi artis wanita nomor satu pada era 90-an. Mengawali karir dengan menjadi GADIS sampul saat berusia 14 tahun, Desy kini lebih dikenal sebagai wakil rakyat di pemerintahan.

    2. Yuni Shara


    Penyanyi bertubuh mungil Yuni Shara lahir di Malang, 3 Juni 1972 memiliki tampilan yang awet muda. Saat ini di usianya yang menginjak 44 tahun tapi wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi itu masih terlihat muda.

    3. Sophia Latjuba


    Kekasih Ariel Noah ini lahir di Berlin Barat pada tanggal 18 Agustus 1970. Menginjak usia 46 tahun, Shophia masih terlihat cantik dan memiliki tubuh yang sehat. Saat ini ia tengah sibuk dalam membintangi sitkom di salah satu stasiun televisi di Indonesia.

    4. Ayu Azhari


    Meskipun sudah jarang terlihat di layar kaca, wanita kelahiran Jakarta, 19 November 1969 ini masih terlihat cantik dan bugar. Selain jago berakting, ibu dari enam orang anak ini juga memiliki suara yang merdu.

    5. Meriam Belina


    Masih aktif ditemui di televisi, artis Meriam Belina ternyata sudah berusia 51 tahun. Wanita yang lahir pada 10 April 1965 oini memiliki nama lengkap Ellisa Meriam Bellina Maria Bamboe.

    Baca juga:

    Sederet Artis yang Menikah Muda dan Kini Menjanda

    5 Seleb Ini Berani Lawan Balik Para Haters-nya

    10 Artis Ini Sudah Cantik, Pintar Pula

    8 Seleb Pria dengan Kecerdasan di Atas Rata-Rata, Bikin Luluh!

    15 Tahun Menghilang, Begini Tampilan Saras 008 Sekarang

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES