1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    2 Februari 2016 14:39

    Penampilan Pemain 'Hearts Series,' Dulu dan Sekarang

    Apa kabarnya pemain sinetron 'Heart Series' dan bagaimana penampilannya sekarang?

    Feed.merdeka.com - Setelah sukses dengan film 'Heart' yang diperankan oleh Nirina Zubir, Acha Septriasa, dan Irwansyah pada Mei 2006, setahun kemudian dibuatlah 'Heart Series'. Sinetron ini menceritakan masa kecil dari Farrel, Rachel, dan Luna yang diperankan oleh Yuki Kato, Irshadi Bagas, dan Ranty Maria.

    Sinetron tersebut bertahan cukup lama hingga dibuat dua season. Saat ini hampir sembilan tahun berlalu, apa kabar pemain sinetron 'Heart Series' dan bagaimana penampilan mereka sekarang? Melansir dari kapanlagi.com, berikut ini foto zaman dulu dan sekarang para pemain Hearts Series.

    1. Irshadi Bagas

    Irshadi Bagas yang saat itu berumur 12 tahun berperan sebagai Farel kecil. Hampir sepuluh tahun berlalu Bagas yang berwajah usil itu kini telah berusia 20 tahun.

    2. Yuki Kato

     

    Yuki Kato yang berperan sebagai Rachel yang ceria, tomboi, berani, dan penuh semangat saat dirinya masih berusia 12 tahun. Yuki kini sudah berusia 20 tahun dan masih sering kita jumpai di televisi.

    3. Esa Sigit

     

    Esa Sigit berperan sebagai Didit, teman sekelas Rachel dan Farel. Kini Esa sudah berusia 21 tahun. Ia menjelma menjadi pemuda tampan yang tinggi, pandai bermain musik dan seorang sutradara film pendek.

    4. Ranty Maria

     

    Ranty Maria masih berusia delapan tahun kala berperan sebagai Luna. Sekarang Ranty sudah menginjak usia 16 tahun dan tinggi semampai serta berparas cantik.

    5. Kevin Julio

     

    Kevin Julio yang berusia 14 tahun saat itu berperan menjadi Bobby. Bocah yang dulu tampak nakal itu kini sudah jadi pria dewasa yang atletis juga keren. Ia tampil di beberapa sinetron yang saat ini masih tayang.

    Baca juga:

    Alfandy 'Trio Kwek Kwek', Dulu Penyanyi Cilik Sekarang Jadi...

    15 Tahun Menghilang, Begini Tampilan Saras 008 Sekarang

    Jangan Kaget, Tapi Beginilah Wajah Veri 'AFI' Sekarang

    Nasib Para Pemain ‘Meteor Garden,' ke Mana Mereka Sekarang?

    14 Tahun Berlalu, Beginilah Wajah Para Pemeran 'Harry Potter' Sekarang

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES