1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Arman Maulana Azis    10 Februari 2016 16:00

    Tebak Wajah Seleb Saat Bocah, Anda Bakal Kaget dengan Hasilnya!

    Percaya atau tidak, inilah wajah mereka ketika masih kecil.

    Feed.merdeka.com - Deretan foto berikut adalah wajah menggemaskan para seleb Indonesia ketika masih anak-anak. Ada yang tidak nyaris tidak mengalami perubahan, ada pula yang jauh berbeda dengan penampilannya saat ini. Mari jajal bersama wajah sepuluh seleb berikut seperti dikutip dari sooperboy.com.

    1. Ayu Ting Ting


    Ibu dari Bilqis ini memang sudah menunjukan bakatnya dari kecil. Dari foto yang diambil tahun 1999 itu Ayu sudah sering mengikuti lomba menyanyi maupun menari.

    2. Afgan


    Ketika Anda melihat anak ini pasti langsung mengetahui siapa dirinya. Dari lesung pipinya mudah ditebak jika ini adalah foto masa kecil dari penyanyi Afgan.

    3. Aliando


    Foto anak yang menggemaskan ini adalah gambar masa kecil dari Aliando. Dari kecil memang Ali sudah terlihat tampan dengan bulu mata panjang nan lentik yang menjadi ciri khasnya.

    4. Ashanty


    Sekilas foto anak ini mirip dengan baby Arsy --anak pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty. Ternyata ini adalah foto masa kecil dari sang ibunda Arsy.

    5. Chelsea Islan


    Foto gadis berparas kebaratan ini tidak banyak berubah dengan tampilannya sekarang. Chelsea yang saat ini berumur 20 tahun masih terlihat lucu seperti fotonya saat kecil.

    6. Cinta Laura


    Sama seperti Chelsea, gadis ini juga tidak memiliki perubahan yang signifikan. Wajah Cinta yang kita kenal saat ini tidak banyak berubah dari gambarnya sewaktu kecil.

    7. Mika Tambayong


    Anda pasti tidak menyangka jika foto anak ini adalah Mika Tambayong (kanan). Saat ini ia sudah menjelma menjadi gadis yang cantik.

    8. Prilly Latuconsina


    Siapa yang tak kenal dengan Prilly. Berkat kemampuan beraktingnya di salah satu sinetron, ia menjadi pujaan ABG Indonesia. Ternyata dari kecil Prilly sudah memiliki pipi yang chubby.

    9. Yasmine Wildblood


    Nama Yasmine mulai dikenal masyarakat ketika ia bermain sinetron bersama Nikita Willy. Paras Yasmin yang kebaratan diturunkan dari sang ayah.

    10. Chelsea Olivia


    Istri dari Glen Alinskie ini memiliki rupa yang cantik dan ayu. Hingga sekarang Chelsea masih terlihat seperti remaja yang berumur belasan.

    Baca juga:

    Deret Foto Peristiwa Pesawat Jatuh di Malang dari Netizen

    Foto Suasana Rumah Warga Korban Pesawat Jatuh di Malang

    Deret Foto Selfie Raffi Ahmad, Nagita, dan Baby Rafathar, Gemas!

    Sederet Gambar yang Hanya Dipahami Mereka Si Anak 90-an

    10 Jajanan Tahun 90-an, Bikin Kangen!

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES