1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     10 Februari 2016 12:01

    Tessy Malang, Tessy Sayang, Tessy Sekarang...

    Tessy yang bernama asli Kabul Basuki itu tergolek lemas di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

    Feed.merdeka.com - Pelawak Tessy Srimulat tidak lagi seperti yang dulu. Pernah ada masanya ia jaya dan menawarkan ragam tawa untuk pemirsanya. Pernah juga ia menjadi langganan wajib setiap acara komedi di TV. Malah ia juga memiliki ciri khas tersendiri dengan kalimat 'Benci aku!'.

    Tapi kini, dengan tubuh kurus lunglai, absen dari dunia TV, dan pernah ditangkap polisi karena masalah narkoba, Tessy bukan lagi Tessy yang dulu. Tessy yang bernama asli Kabul Basuki itu tergolek lemas di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

    Menurut sang istri, Sri Wahyuni, Tessy mengalami demam yang diduga karena kelelahan. "Panas, kecapekan aja. Baru dua hari," tutur Sri seperti dikutip dari Kapanlagi.comSelasa, 9 Februari 2016.

    Tessy Srimulat
    © 2016 feed.id/©KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

    Tessy yang tergolek lemas di tempat tidur ikut menjawab bahwa dirinya baik-baik saja, meski ada dugaan ia terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD). "Kena hujan aja. Pernah didiagnosa DBD, ngga ada kaitannya sama yang dulu-dulu (ketergantungan narkoba), clear sudah," ungkap Tessy yang pernah ditangkap polisi karena narkoba di Oktober 2014.

    Tessy Srimulat
    © 2016 feed.id/Kapanlagi.com

    Pelawak yang lekat dengan karakter wanita ini memang baru saja memberikan penyuluhan di Batam, Dumai, dan Padang. Ia mengaku terlalu memforsir tenaganya untuk roadshow ke beberapa kota. "Mungkin juga gitu, faktor usia," ujar Tessy.

    Meski demikian, tidak tertutupi bagaimana berbedanya penampilan Tessy dulu dan sekarang. Pelawak berusia 68 tahun itu sudah termakan penyakit dan usia. Lihat perbedaan dirinya dalam rangkaian foto berikut.

    Tessy Srimulat
    © 2016 feed.id/Kapanlagi.com

     

    Tessy Srimulat
    © 2016 feed.id/Kapanlagi.com

    Tessy Srimulat
    © 2016 feed.id/Kapanlagi.com

     Baca juga:

    Deret Foto Selfie Raffi Ahmad, Nagita, dan Baby Rafathar, Gemas!

    Reza Pahlevi: Kalau Saya Bohong, Cabut Nyawa Orangtua Saya!

    8 Seleb Pria dengan Kecerdasan di Atas Rata-Rata, Bikin Luluh!

    5 Seleb Ini Berani Lawan Balik Para Haters-nya

    Siapa Sangka, Rahasia Langsing Ayu Ting-Ting Ternyata...

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES