1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter :     6 April 2016 13:29

    Cantiknya Istri Arie Untung Berhijab di Syukuran 4 Bulanan

    Fenita dan Arie Untung tengah menanti anak ketiga.

    Feed.merdeka.com - Pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita tengah menanti kedatangan anak ketiganya. Hingga April 2016, kehamilan Fenita memasuki bulan keempat.

    Sebagai bentuk rasa syukur, Arie dan Fenita mengadakan acara syukuran 4 bulanan di bilangan Jakarta Selatan. Yang berbeda dari acara itu adalah Fenita yang menggunakan hijab krem dan dipadu dengan baju muslim warna merah. Sedangkan Arie sebagai pendamping, menggunakan baju muslim berwarna biru lengkap dengan kopiah.

    Diakui Arie beberapa waktu lalu bahwa ia sebenarnya ingin memberi surprise mengenai kehamilan ketiga sang istri. Namun, entah bagaimana, kabar kehamilan itu terkuak dan disambut tawa lepas keduanya.

    Sebelumnya, pasangan yang menikah di tahun 2005 ini sudah memiliki dua anak; Misbareta Fathir Gavin Daffa (9) dan Misbareta Aisyah Mikhaila (6). Keluarga ini juga jauh dari isu miring dan kerap kompak pergi berempat. Bahkan tidak sedikit iklan produk yang mereka bintangi bersama-sama.

    "Jujur, aku itu wanita pekerja. Jadi buat ngatur anak dan kerjaan itu kebetulan dari awal aku kerja udah komitmen dengan suami. Kerja itu cuma sambilan, prioritas harus keluarga dan anak," jelas Fenita seperti dilansir dari Kapanlagi.com.

    Baca juga:

    Uniknya Ritual Sarapan Keluarga Arie Untung

    Hijab dan Kacamata Hitam Tak Menutup Wajah Sendu Bella Shofie

    Pacar-pacar Cantik Kevin Aprilio

    Ironis, Pesinetron Cantik Ini Mengaku Gila & Umbar Pose Seronok

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES