1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KULINER


  8. Reporter :     21 November 2017 09:00

    Review jujur kue Ayu Ting Ting dari Food Blogger ini bikin ngakak

    "Sorry ya fans-fansnya Ayu Ting Ting..."

    Feed.merdeka.com - Tak mau ketinggalan dengan artis lainnya, pedangdut Ayu Ting Ting juga ikut melebarkan bisnis kue kekinian yang diberi nama 'Kuenya Ayu'. Setelah membuka toko pertamanya di daerah Bekasi, baru-baru ini Ayu juga mengembangkan bisnisnya di daerah Cinere, Depok.

    Banyak netizen yang penasaran dengan penampakan asli kue kekinian milik pelantun lagu 'Geboy Mujaer' ini. Sebab, beberapa netizen dalam komen di beberapa foto Instagram Ayu Ting Ting mengatakan, "di foto sama aslinya beda banget."

    Bener nggak sih?

    Nah, sebuah saluran khusus (channel) makanan di YouTube pun mengulas Kuenya Ayu ini dengan durasi video 6 menit 32 detik.

    Saluran Anak Kuliner tersebut dibawakan oleh dua orang pria bernama Felix Kurniawan dan Aditya Brian. Keduanya merupakan Food Blogger yang cukup populer di media sosial.

    Mereka mengaku tidak membelinya langsung di toko, melainkan dengan memakai jasa titip.

    Dari segi bentuk, menurut Felix, Kuenya Ayu memang lebih kecil dari kue-kue artis lainnya. Hmm.. Kalau rasanya menurut mereka kayak gimana ya?

    Adit mulai memotong kue rasa coklat tersebut dan mencobanya dalam satu gigitan. Pada gigitan pertama, komentar Adit adalah: "Manis banget, vanilinya banyak banget, eneg," katanya.

    Senada dengan Adit, Felix mengaku merasakan hal yang sama. "Asal coba dong lah, nggak akan beli lagi ini mah. Sorry ya fans-fansnya Ayu Ting Ting," katanya.

    Penasaran dengan komentar-komentar dua Food Blogger ini selanjutnya? Lihat videonya di sini.

    Ini penampakan kuenya kalau di foto, guys..

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES