1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     20 November 2017 16:05

    Ini yang terjadi ketika wanita berbobot 490 kg dibawa keluar rumah

    Perempuan berusia 30 tahun asal Argentina itu tidak dapat berjalan ataupun bergerak, sehingga dia harus keluar dari rumah beserta...

    Feed.merdeka.com - Kehebohan terjadi saat wanita dengan bobot 490 kg akan dibawa ke rumah sakit. Bahkan petugas harus menghancurkan tembok rumah wanita yang masuk dalam 10 besar orang tergemuk di dunia itu.

    Isabella Amaral, perempuan berusia 30 tahun asal Argentina itu tidak dapat berjalan ataupun bergerak, sehingga dia harus keluar dari rumah beserta dengan ranjangnya. Petugas lalu memindahkannya ke lori sebelum Isabella diangkut ke Rumah Sakit Daerah Rosario, di Argentina.

    Petugas saat membawa Isabella keluar rumah
    CEN/Cadena3/CEN/Cadena3

    Seperti dikutip dari mirror.co.uk, Isabella akan menjalani operasi gastric yang bertujuan untuk memperkecil kantung lambung sehingga merasa cepat kenyang. Sebelum dioperasi, dia harus mengurangi berat badannya hingga 200 kg secara natural.

    Sepupu Isabella, Carmen, mengatakan sebenarnya membawa Isabella ke rumah sakit memiliki risiko yang besar.

    "Secara manusiawi ini mengerikan. Pemadam kebakaran melakukan semua hal yang mungkin dan kami sangat berterima kasih, karena tidak ada yang tahu bagaimana cara memperlakukan orang yang obesitas," kata Carmen.

    Sebelumnya, Isabella juga pernah menjalani diet cairan selama sebulan untuk membantu mengurangi berat badannya. Dia juga pernah dirawat di rumah sakit karena pneumonia, namun saat ini kondisinya sudah tidak berbahaya.

    Direktur Rumah Sakit, Adrian Chapelet, mengatakan tim medis merawat dan terus memantau kondisi Isabella. "Tidak ada kondisi darurat mengenai kesehatannya." (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES