1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEMBACA KARAKTER


  8. Reporter :     20 November 2017 07:00

    Terkuak, 8 rahasia orang yang lahir di bulan November

    Kamu atau pasanganmu yang lahir di bulan November harus baca ini.

    Feed.merdeka.com - Kamu atau pasanganmu yang lahir di bulan November harus baca ini. Karena ada banyak rahasia di balik seseorang yang lahir di bulan ke-11 ini. Penasaran?

    Orang yang lahir pada bulan November dikenal sebagai pribadi yang unik dan brilian. Mereka kerap mendapatkan banyak ide baru yang inovatif, bahkan yang menurut orang-orang aneh dan tidak masuk akal.

    Tak hanya itu, mereka juga dikenal sebagai pribadi yang tidak mudah menyerah dan putus asa lantaran selalu dipenuhi motivasi dalam dirinya.

    Orang yang lahir pada bulan ini juga dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan dinamis sehingga mereka sangat cocok bekerja dalam kondisi tekanan tinggi. Mereka juga dikenal sebagai orang yang sabar dan pemberani, sehingga mereka seringkali diandalkan dalam berbagai situasi dan kondisi yang membutuhkan pengambilan keputusan yang tepat.

    Namun, walaupun mereka memiliki kelebihan tersebut, mereka juga memiliki kekurangan sebagaimana mestinya seorang manusia. Kekurangan yang mereka miliki adalah keras kepala dan keras hati. Oleh karena itu, tak jarang orang-orang yang berhadapan dengan mereka harus benar-benar sabar menghadapinya sebab terkadang mereka lebih memilih untuk mempertahankan pendapatnya daripada mendengarkan lawan bicaranya.

    Selain itu, orang yang lahir pada bulan November juga dikenal sebagai sosok yang mudah marah. Maka berhati-hatilah saat berbicara dengan mereka.

    Selain beberapa hal di atas, terdapat 8 rahasia lainnya di balik orang yang lahir pada bulan November menurut Mag For Women berikut ini.

    8 karakter si November

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES