1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEMBACA KARAKTER


  8. Reporter :     7 Desember 2017 13:00

    Mengungkap kepribadian wanita di atas tempat tidur dari bentuk kaki

    Ada empat bentuk kaki diyakini bisa meramalkan detail kepribadian Anda, terutama tentang kehidupan cinta Anda.

    Feed.merdeka.com - Ada berbagai cara bagaimana seseorang bisa menganalisis kepribadian orang lain. Salah satu triknya adalah dengan melihat jarak antara kedua kaki, yang diyakini bisa meramalkan detail kepribadian Anda, terutama tentang kehidupan cinta Anda.

    Menurut sebuah penelitian, seperti dikutip Boldsky, bentuk kaki wanita bisa memberi tahu Anda bagaimana dia bersikap di tempat tidur.

    Analisis ini didasarkan pada pemahaman anatomi dan perilaku manusia. Jadi, lihat sendiri bagaimana bentuk kaki Anda mengungkapkan tentang kepribadian dan celah antara kaki Anda bercerita tentang diri Anda.


    Tipe A
    Jika kaki hanya memiliki satu celah di antara keduanya (sama seperti gambarnya), itu berarti wanita lebih nyaman saat ia tidur. Mereka sangat lembut dan kelembutan dan feminitas mereka menarik pria dengan mudah. Mereka juga dikatakan sangat pemalu.

    Tipe B
    Jika kaki wanita saling bersentuhan di pergelangan kaki, maka diyakini bahwa wanita ini ingin memperoleh pengalaman baru dalam kehidupan. Mereka menyukai unsur permainan dalam hubungan intim. Di sisi lain, mereka juga berani dan petualang.

    Tipe C
    Jika paha dekat satu sama lain namun tibia tidak menyentuh (seperti pada gambar), itu berarti wanita biasanya sangat lembut dan romantis. Tapi ketika mereka diberi petunjuk, mereka ingin berubah menjadi kucing liar.

    Tipe D
    Jika kaki wanita saling bersentuhan di paha bagian atas, dan di lutut, betis dan bahkan di pergelangan kaki, wanita tersebut cenderung berperilaku tradisional di tempat tidur. Wanita seperti itu tidak suka bereksperimen terlalu banyak, namun mereka mendukung pasangan mereka jika mereka ingin mencoba sesuatu yang baru.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES