1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIRAL NEWS


  8. Reporter :     6 Desember 2017 17:01

    Motornya disetop polisi, wanita ini mendadak kesurupan

    Akhirnya polisi tidak memberikan sanksi tilang karena alasan kemanusiaan.

    Feed.merdeka.com - Ditilang polisi menjadi momok bagi pengendara. Sebisa mungkin mereka menghindari berurusan dengan anggota polisi saat berkendara. Namun, jika sudah distop karena ketahuan melanggar lalu lintas, pengendara mesti menerima untuk ditilang.

    Di Jawa Timur, ada seorang perempuan mendadak kesurupan saat anggota Satlantas Polres Mojokerto memberhentikan laju sepeda motor suaminya. Saat itu dia tengah dibonceng oleh suaminya.

    Seperti diberitakan oleh beritajatim.com pada 4 Desember 2017, sepeda motor tersebut dihentikan karena menggunakan ban kecil.

    Kejadian tersebut direkam salah satu anggota Satlantas yang sedang bertugas di Pos Polisi 906 Mojosari. Dalam video berdurasi 1 menit 17 detik itu terlihat seorang perempuan berjilbab tengah kesurupan dan dibantu dua anggota Satlantas dan suaminya agar sadar.

    Perempuan itu terlihat sedang menangis dan meronta di dalam Pos Polisi. Mereka mengingatkan agar perempuan tersebut mengucap istigfar. Tak lama perempuan tersebut tersadar dan diberi minum teh hangat oleh anggota Satlantas.

    Kasat Lantas Polres Mojokerto Ajun Komisaris Nopta Histaris Suzan membenarkan bahwa anggotanya memberhentikan pengedara motor yang menggunakan ban tak standar. Informasi dari anggotanya menyebutkan, saat akan ditilang, mendadak sang perempuan kesurupan.

    "Saat di dalam pos, pasangan suami-istri tersebut sempat beradu argumen dengan polisi. Keduanya menolak diberi sanksi tilang kemudian sang istri mendadak histeris seperti orang kesurupan. Karena kasihan, setelah sadar mereka diizinkan melanjutkan perjalanan," ujarnya. Kata dia, pasangan suami-istri tersebut tidak diberikan sanksi tilang karena alasan kemanusiaan.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES