1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEJAHATAN


  8. Reporter :     6 Desember 2017 18:00

    Malu kepada wanita, pria ini dituduh perkosa keledai hingga...

    Dalam sidang, pemuda ini membantah semua tuduhan.

    Feed.merdeka.com - Seorang pemuda diserahkan ke polisi gara-gara melakukan hal tak senonoh. Dia memperkosa seekor keledai.

    Dikutip dari laman The Sun, 5 Desember 2017, pemuda bernama Naftaly itu dituduh melakukan hubungan badan dengan hewan di dekat gereja di Kenya. Dan, keledai itu kemudian tewas karena kelelahan.

    Warga lokal menceritakan, kejadian yang bikin syok itu bermula ketika mereka melihat pemuda 20 tahun itu mengikat seekor keledai ke sebatang pohon di Desa Mutathi-ini.

    Kepada hakim, pemuda itu membantah semua tuduhan itu, demikian dilaporkan laman Jarunda.com. Namun, dia mengakui bahwa dia memang terlalu malu dan takut untuk menyapa dan mengobrol dengan wanita.

    Pemuda yang menyelesaikan sekolah menengah tingkat pertamanya tahun tersebut kemudian dibebaskan dengan jaminan. Kasusnya akan kembali disidangkan pada 13 Desember mendatang.

    Kasus seperti ini kian meningkat, demikian dikutip dari laman hivisasa.com. Sebelumnya, seorang pemuda 25 tahun dituduh melakukan hubungan seks dengan seekor kambing.

    Agustus lalu, remaja di sebuah kota di Maroko harus terinfeksi rabies setelah memperkosa keledai. Diapun harus dirawat seminggu di rumah sakit, demikian laporan surat kabar Al Akhbar. (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES