1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. M
  6.  » 
  7. MEDIA SOSIAL


  8. Reporter : Lia Harahap    8 Agustus 2017 15:37

    Kenali karakter temanmu dan si dia dari foto profil medsos miliknya

    Ternyata, dari foto profil yang dipasang di akun media sosial kita bisa membaca karakter si empunya.

    Feed.merdeka.com - Setiap orang punya pilihan sendiri untuk memasang foto apa yang cocok di akun media sosial miliknya. Biasanya, mayoritas pemilik akun media sosial memilih memasang foto close-up-nya.

    Ternyata, dari foto profil yang dipasang di akun media sosial kita bisa membaca karakter si empunya akun loh. Jadi mulai saat ini, cukup dengan melihat foto profil akun medsos milik teman atau pacarmu, kalian bisa membaca karakternya kayak apa.

    Enggak percaya, ini loh penjelasannya:

    1. Foto Seksi

    Orang yang memajang foto seksi pada akun media sosial miliknya ternyata cenderung memiliki kecemasan terhadap hubungan cintanya. Foto seksi juga sekaligus menunjukkan adanya ketidak-pedean orang tersebut, sehingga berusaha menonjolkan diri untuk menutupi kekurangannya. Mereka juga memiliki sifat kekanakan dan sedikit bermasalah dalam menghadapi urusan cinta mereka sendiri.

    2. Foto Sedang Beraktivitas

    Mereka yang senang menunjukkan foto aktivitas yang ia lakukan dalam hidupnya karena mereka ingin dikenal lewat hal-hal tersebut. Mereka tipe yang kurang sentimentil sehingga terkesan serius dalam hidup, kurang peka dengan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan.

    3. Sering Mengganti Foto Profil

    Banyak orang suka sekali mengganti foto profil pada akun media sosial miliknya. Mereka yang demikian cenderung menunjukkan orang yang cepat mengambil keputusan sehingga kadang kurang teliti dengan resikonya. Mereka juga sering tidak puas dengan apa yang dimiliki maupun diputuskan dalam hidup mereka sendiri. Terkadang, tujuan mereka berulang kali mengganti foto profil untuk mengetahui respons orang lain.

    4. Foto Candid

    Biasanya, mereka yang sering berfoto tidak menghadap ke kamera menunjukkan orang yang punya pendirian yang teguh, agak keras kepala dan tegas. Namun orang ini cukup percaya diri dalam hidupnya.

    5. Foto Bareng Artis Idola

    Orang yang senang memajang foto artis idola merupakan orang yang suka berimajinasi dalam dunia fantasi. Namun ia lebih sering memendam mimpi-mimpinya dan tergolong orang yang kurang pede. Ia sedikit tertutup dan kehidupannya cenderung itu-itu saja.

     6. Foto Dengan Bibir Dimajukan

    Foto seseorang yang membuat bibirnya nampak seperti orang yang cemberut atau seperti mencumbu, menunjukkan dorongan dalam diri yang mendambakan keintiman maupun pasangan. Hal ini dilihat dari bibir yang digunakan untuk menggambarkan sensualitas. Orang seperti ini cenderung suka dengan sentuhan fisik seperti belaian, genggaman tangan dan sebagainya.

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES