1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. P
  6.  » 
  7. POLANTAS


  8. Reporter : Lia Harahap    7 Agustus 2017 17:37

    Lihat aksi mobil patwal ini, sangat membahayakan pengendara lainnya

    Kondisi lalu lintas di jalur berlawanan saat itu juga tak kalah padat. Alhasil kendaraan dari arah sebaliknya sampai meminggir ke dekat trotoar.

    Feed.merdeka.com - Video ini tengah ramai ditonton netizen di media sosial. Tampak sebuah mobil pengawal (patwal) yang berjalan seenaknya.

    Sepertinya patwal tersebut sedang mengawal. Bikin menegangkan, karena posisi mobil patwal berada di pembatasan jalan. Padahal, jalur itu diberlakukan dua arah.

    Sesekali mobil patwal itu berjalan menyerong kiri dan kanan. Bahkan ban mobil sebelah kanan, mengambil jalur berlawanan dengan arah mobil.

    Kondisi lalu lintas di jalur berlawanan saat itu juga tak kalah padat. Alhasil kendaraan dari arah sebaliknya sampai meminggir ke dekat trotoar.

    "Membahayakan.. Aksi kura****** Mobil Polisi Patwal.." sebagai keterangan untuk video yang diunggah di akun Facebook, Inilah Aku Apa Adanya.

    Diperkirakan, gambar ini diambil dari dalma bus yang berjalan di belakangnya. Tidak diketahui apakah patwal sedang mengawal bus tersebut atau tidak. Lokasinya uga belum diketahui.

    Ulah si patwal langsung dikritik pedas netizen.

    "Apapun jabatanya, siapapun dia, mengendarai dengan cara seperti itu adalah SALAH," kata salah satu netizen.

    "Mabok tuh polisinya yg bawa mobil. Mentang2 polisi apah maen ambil jln orang lain gtu," komentar akun lainnya.

     

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES