1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    7 Agustus 2017 11:37

    Netizen heboh, cewek ngaku kekasih gelap di instagram istri Pasha

    Wanita tersebut memposting pengakuannya dalam kolom komentar di akun Instagram Adelia.

    Feed.merdeka.com - Siapa sih yang enggak mau memiliki sebuah keluarga yang harmonis dan bahagia. Kamu pasti ingin sekali mendapatkannya kan, apalagi punya pasangan yang sangat setia sampai akhir hayat.

    Ungkapan itulah yang ingin dibagikan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina melalui akun Instagram miliknya. Dalam postingan itu, dia mengunggah foto mesra berdua dengan sang suami di atas motor.

    Mendadak, seorang wanita dengan nama akun @indahpu11_ memberikan komentar mengejutkan. Dalam tulisannya, Indah mengaku ogah menjadi orang ketiga yang bisa menjadi penyebab rusaknya biduk rumah tangga orang lain, bahkan dalam postingan tersebut.

    Indah mengaku pernah menjalin hubungan gelap dengan Pasha alias Sigit Purnomo Syamsuddin Said. Secara terang-terangan pula dia mengaku hubungan itu tetap berlangsung meski masih dalam berstatus menikah dengan Adel, sapaan Adelia Wilhelmina.

    Bahkan cewek itu menantang Pasha untuk mengungkap kejadian sebenarnya.

    Gara-gara komentar itu, postingan Adel ramai. Sejumlah netizen langsung menyerang Indah yang nekat mengganggu rumah tangga Pasha, mereka meminta Adel lebih bersabar dalam menghadapi cobaan ini.

    "Cukup allah dan dia yang tauu," tulis @istianahluna.

    "kalo gamau ditanya kejelasannya, ya jangan memulai dengan komen yang menimbulkan fitnah mbak. kalau semisal mbak nya pernah berhubungan dengan pasha ya jangan diungkit" kalo mbaknya sudah bahagia hahahaa, apa mbaknya cuma cari sensi? panjat sosial nih? . buang" waktu mbak. kasian kan sampai dibully netizenn. wkwkwkwk," papar @bellacrisma.

    "@indahpu_ kalo uda bahagia nyata dgn kekasih nya skrg, ga mungkin lah ungkit2 hal yg uda lalu. Bahagia di luar. Bkn di dalam ya mbak," sahut @horrornmystery.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES