1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. E
  6.  » 
  7. ENTERTAINMENT


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    5 Agustus 2017 14:48

    Pamer mobil baru, Raffi Ahmad dicolek Ditjen Pajak

    Keberadaan mobil baru milik Raffi menyita perhatian banyak orang.

    Feed.merdeka.com - Artis Raffi Ahmad dikenal doyan mengoleksi mobil mewah. Sejumlah mobil dengan harga selangit pernah mejeng di rumahnya, mulai dari Lamborghini Aventador hingga Sedan Chrysler 300 C, selain itu ada juga motor gede.

    Kini, tambahan koleksi kendaraannya bertambah satu lagi, yakni Koenigsegg. Hal itu terungkap dari foto unggahan Raditya Dika dalam akun Instagram miliknya.

    Ternyata unggahan itu menarik perhatian akun resmi Ditjen Pajak. Akun tersebut langsung membalas postingan Raditya Dika, utamanya untuk mengingatkan kepada Raffi agar segera melaporkan mobil barunya dalam SPT Tahunan.

     

    . Kirainn cuma minceu yang suka colak colek babang @raditya_dika . Ternyaaataaaaah Ada juga yang suka colak colek si babang . 😁😁

    A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😗 (@lambe_turah) on

    Koenigsegg merupakan mobil buatan Swedia dan terbilang sangat mewah di kelasnya. Dalam penjualan internasional, kendaraan ini dihargai USD 2 juta atau Rp 26,63 miliar, hanya berselisih sekitar USD 100 ribu dari Lamborghini Centenario.

    Kendaraan ini diklaim memiliki 1.340 tenaga kuda dan mampu melesat dengan kecepatan sampai 273 meter per jam. Bahkan bodinya dibuat sedemikian mirip dengan kendaraah F1, ditambah carbon-fiber intake manifold serta rem keramik berventilasi. Wow deh pokoknya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES