1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. V
  6.  » 
  7. VIDEO VIRAL


  8. Reporter : Lia Harahap    4 Agustus 2017 19:47

    Mau menilang, si polisi malah kecele sama emak-emak jago naik motor

    sambil nge-gas motornya dengan kecepatan tinggi, wanita bertubuh tambun ini malah menyerobot masuk tol dan tidak memakai helm.

    Feed.merdeka.com - Tertiblah berkendara dan patuhilah segala rambu-rambu lalu lintas agar anda selamat dalam perjalanan.

    Jangan seperti wanita ini. Entah lupa atau keliru, sambil nge-gas motornya dengan kecepatan tinggi, wanita bertubuh tambun ini malah menyerobot masuk tol. Padahal itu sangat membahayakan. Ditambah lagi, dia tidak mengenakan helm.

    Polisi lalu lintas coba mengejarnya. Saat mendekat, polisi berusaha menyalipnya dari samping dengan harapan si ibu yang naik motor akan berhenti.

    Namun tak disangka, wanita itu rupanya lebih cerdik. Saat si polisi sibuk mengarahkan tangan ke kiri dan meminta si pemotor menepi, wanita tersebut malah menyalip dari kanan dan memacu motornya dengan sangat kencang.

    Wanita tersebut akhirnya kebut-kebutan dengan si polisi. Polisi berusaha mengejar wanita itu. Saat posisi mereka sudah kembali dekat, si ibu berhasil lolos lagi dari kejaran polisi.

     

    1 kata gaes 😂

    A post shared by Ngakak Abiss ....!!!! (@mulaingakak) on

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES