1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. C
  6.  » 
  7. CHINA


  8. Reporter : Yulistyo Pratomo    5 Agustus 2017 17:22

    Lelaki ini tertangkap kamera lecehkan wanita dengan bermartubasi

    Lelaki ini mengincar setiap wanita yang sendirian saat berada di dalam stasiun.

    Feed.merdeka.com - Kamera pengintai berhasil merekam sebuah aksi tidak terpuji yang dilakukan seorang pria terhadap sejumlah wanita. Lelaki tidak dikenal tersebut bermartubasi hingga mengeluarkan cairan sperma ke paha perempuan yang diincarnya.

    Kejadian ini terungkap setelah salah seorang korban lelaki bejat tersebut melaporkannya ke polisi, sebulan yang lalu. Saat menaiki ekskalator, wanita itu merasakan ada yang menyentuhnya dari belakang dengan kencang.

    Setelah memeriksa dengan seksama seluruh pakaiannya, ternyata ada cairan aneh menempel di rok yang dikenakannya. Tanpa butuh waktu lama dia mengenali cairan tersebut, namun pria mesum itu sudah menghilang di tengah keramaian.

    Tanpa butuh waktu lama setelah menerima laporan, polisi berhasil membekuk seorang pria bernama Wang. Pria berusia 28 tahun itu bekerja sebagai buruh pabrik dari Taizhou, ternyata dia tidak pernah memiliki kekasih sepanjang hidupnya.

    Ternyata aksi mesumnya itu bukan yang pertama kali. Insiden serupa juga dialami sejumlah wanita lainnya, di mana lelaki tersebut bermartubasi di belakang korbannya hingga mengeluarkan cairan spermanya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES