1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. F
  6.  » 
  7. FOTO VIRAL


  8. Reporter :     18 November 2017 13:02

    Viral! Hindari macet, pengendara motor nekat lewat kolong truk

    Pengendara sepeda motor ini bukan korban kecelakaan.

    Feed.merdeka.com - Sebuah foto yang menampilkan truk mogok dengan sepeda motor di kolongnya tengah viral di media sosial sejak beberapa hari kemarin. Dalam foto itu terlihat seorang anggota polisi yang sedang berusaha menarik sepeda motor dari kolong truk.

    Namun, ternyata pengendara sepeda motor ini bukan korban kecelakaan. Rupanya pengendara motor itu sedang melintasi kolong truk untuk menghindari kemacetan lalu lintas jalan. Foto tersebut pertama kali diposting oleh akun Instagram Nusabalicom yakni pada Selasa 14 November 2017.

    "Truk angkut besi mogok di Desa Katung, Kecamatan Kintamani, Bangli. Rute Denpasar-Kintamani via Payangan lumpuh. Uniknya, terlihat dalam foto beberapa pengendara sepeda motor mencari jalur alternatif dengan melewati kolong truk yang mogok," tulis akun itu.

    Truk mogok itu mengakibatkan arus lalu lintas di Jalan Raya Payangan-Kintamani macet total. Truk mogok dan menutup seluruh badan jalan. Akibat kondisi tersebut, pengendara sepeda motor yang terlanjur sampai di lokasi kejadian nekat melintas di kolong truk. (poy)

     

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES