1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. K
  6.  » 
  7. KEJAHATAN SEKSUAL


  8. Reporter :     17 November 2017 17:30

    Duh, guru ini dituduh bercinta dengan muridnya

    Guru wanita itu langsung ditahan.

    Feed.merdeka.com - Seorang guru ditangkap Kepolisian Canadian County, Oklahoma. Guru wanita itu diduga melakukan hubungan seksual dengan muridnya yang masih di bawah umur.

    Dikutip dari laman Mirror, 17 November 2017, guru itu berusia 22 tahun dan sudah menikah. Entah apa yang ada di pikiran guru ini, dia malah menjalin hubungan dengan murid laki-laki di sekolah tempat dia mengajar, yakni Yukon High School, Oklahoma.

    Guru bernama Hunter Day tersebut kemudian ditahan sejak Rabu lalu dan dijerat dengan sejumlah pasal, termasuk pemerkosaan.

    Dalam keterangannya, Inspektur Sekolah Umum Yukon Jason Simeroth mengatakan,"Kami diberitahu pada Rabu malam bahwa ada pegawai ditahan karena memiliki hubungan yang tak pantas dengan murid sekolah menengah atas."

    Polisi Canadian County Chris West mengatakan, kasus ini terungkap karena kecurigaan orangorangtua si murid laki-laki tersebut. Menurut orangtua, tindak tanduk anak mereka berubah. Keduanya lalu membuka ponsel anak mereka.

    Betapa kagetnya mereka menemukan pesan tak pantas antara si murid dengan tersangka. Menurut West, polisi juga menemukan foto-foto orang telanjang serta teks pesan tak pantas. (ita)

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES