1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. L
  6.  » 
  7. LIFESTYLE


  8. Reporter :     18 November 2017 19:02

    Melihat gairah seksual seseorang dari bentuk wajah

    Ini bukan riset pertama yang mengaitkan bentuk wajah dengan berbagi ciri kepribadian

    Feed.merdeka.com - Wajah merupakan bagian terdepan pada diri seseorang. Tidak hanya itu, ternyata bentuk wajah juga mencerminkan kehidupan seks seseorang. Hal itu dibuktikan oleh sebuah studi terbaru dari Kanada.

    Peneliti dari Nipissing University mewawancarai 145 mahasiswa seputar kehidupan seks mereka. Peneliti menanyakan seberapa sering mereka ingin melakukan hubungan seks dan berapa kali mereka melakukan masturbasi setiap bulannya.

    Hasilnya ditemukan bahwa mahasiswa dengan ukuran wajah lebih besar atau wajah lebar mengaku melakukan seks dan masturbasi lebih banyak daripada mereka yang berwajah kecil. Itu artinya, pria dengan wajah lebar cenderung memiliki gairah seks lebih kuat daripada mereka yang berwajah kecil.

    Seperti dikutip dari menshealth.com, ini bukan riset pertama yang mengaitkan bentuk wajah dengan berbagi ciri kepribadian. Studi mengenai bentuk wajah disebut fisiognomi atau studi wajah.

    Penelitian sebelumnya mengindikasikan bahwa pria dengan bentuk wajah lebih lebar cenderung memiliki kadar testosteron dan agresi yang lebih tinggi. Tetapi, fisiognomi bukanlah sains yang sempurna.

    Sehingga kebenaran atau kesalahan dalam penelitian ini tidak mutlak. Karena itu, penting dicatat bahwa jika seseorang tertangkap basah saat sedang melampiaskan gairah seksual, maka yang salah bukanlah wajahnya, melainkan perilaku yang harus diubah.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES