1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. S
  6.  » 
  7. SELINGKUH


  8. Reporter :     20 November 2017 17:00

    Pasang kamera penangkap hantu, malah dapat rekaman perselingkuhan

    Tapi saat dia melihat ulang rekamannya, dia terkejut dengan apa yang dilihatnya. Kejadian ini berawal dari...

    Feed.merdeka.com - Niat hati ingin merekam aktivitas energi makhluk astral di rumahnya, malah mimpi buruk yang didapat oleh pria ini. Ia tak menyangka dan sangat terkejut saat melihat isi rekaman kamera pengintai yang dipasang secara diam-diam di rumahnya.

    Bagaimana tidak, ketika diputar ulang, rekaman tersebut malah mengungkap hubungan terlarang antara kekasihnya dengan anaknya. Bukan hanya sekali, namun ternyata telah berulangkali.

    Pria Australia ini memang tertarik pada hal-hal mistis dan memutuskan untuk memasang kamera penangkap hantu di dapurnya. Kamera citra panas dengan teknologi tinggi pun akhirnya dipasang.

    Untuk mengetahui aktivitas supranatural di rumahnya, kamera tersebut mulai merekam segala hal termasuk aktivitas pemilik rumah.

    Tapi saat dia melihat ulang rekamannya, dia terkejut dengan apa yang dilihatnya.

    Kejadian ini berawal ketika pria itu lupa mematikan kamera tersebut suatu hari. Lalu, ketika dia memeriksanya, kamera merekam beberapa adegan yang membuatnya sangat terpukul.

    Rupanya, kamera itu merekam perselingkuhan antara kekasihnya dengan anaknya yang berusia 16 tahun. Pasangannya yang notabene adalah ibu tiri dari anaknya itu, usianya 11 tahun lebih tua dari putranya.

    Wanita berusia 28 tahun, yang telah menjadi pasangan pria itu selama beberapa tahun terakhir. Yang tak disangka, wanita ini sudah mengenal anaknya sejak masih berusia 9 tahun.

    Melihat sesuatu yang diluar dugaan, pria itu kemudian melaporkannya ke polisi. Dan penyelidikan dilakukan kemudian hingga akhirnya sampai ke meja persidangan.

    Sidang pengadilan akhirnya digelar di The Tasmanian Supreme Court.

    Wanita tersebut akhirnya mengaku bersalah telah melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur. Dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara.

    Pengadilan Australia cukup bukti dengan laporan pria dan kamera yang menangkap pasangannya berhubungan seks dengan anaknya.

    Menurut Hakim David Porter, wanita yang tidak bisa disebutkan namanya, mengenal bocah itu sejak masih muda. Wanita tersebut lalu tinggal dengan ayah dan anak tersebut sejak tahun 2012.

    Jaksa mengatakan bahwa hubungan tersebut baru terjalin pada Oktober tahun lalu.

    Menurut hasil pemeriksaan di pengadilan wanita itu masuk ke kamar anak tirinya dan awalnya mereka mendiskusikan tentang pelajaran mengemudi sang anak. Keduanya yang telah akrab mulai bercanda dan menyentuh satu sama lain. Berawal dengan beberapa gelitikan menyenangkan, yang kemudian berujung pada ciuman dan akhirnya terjadi hubungan seks.

    Awalnya, wanita tersebut menyangkal bahwa dia berselingkuh dengan anak pasangannya.

    Tapi kemudian dia mengaku pernah berhubungan seks dengan remaja tersebut dalam beberapa kesempatan setidaknya tiga kali, seperti dilansir Telegraph.

    Meski sadar perbuatannya tersebut termasuk perbuatan amoral, namun wanita tersebut terus melakukan affair terlarang dengan anak tirinya selama berminggu-minggu. Namun, di pengadilan, dia mengatakan bahwa dia menganggap bahwa usia persetujuannya adalah 16.

    Di Tasmania, usia persetujuan yang sah adalah 17.

    Wanita tersebut mengakui bahwa dia "merasa malu dan malu atas tingkah lakunya."

    Wanita tersebut mengaku bersalah melakukan lima kali hubungan seks dengan anak di bawah umur. Kabarnya, dia sekarang berusaha memperbaiki hubungannya dengan pasangannya.

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES