1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. U
  6.  » 
  7. UNIK


  8. Reporter : Indra    6 Juli 2015 17:37

    Melihat Kepribadian Dari Bentuk Jari Kaki Anda

    Mana tipe Anda?

    Feed - Seni membaca kepribadian berdasarkan anggota tubuh memang sudah ada sejak dulu. Setidaknya Anda bisa mengetahui karakter seseorang dari bentuk alis, jari tangan, hingga bentuk hidung.

    Kini, bentuk jari kaki juga bisa menggambarkan kepribadian manusia. Seperti dilansir candybuzz.net, Anda yang memiliki jari telunjuk kaki lebih panjang memiliki jiwa pemimpin. Mari simak selengkapnya.

    1. Jari telunjuk lebih panjang

    via candybuzz.net

    Anda memiliki jiwa kemimpinan yang besar. Ditambah lagi, pemilik jari telunjuk kaki yang lebih panjang ada kemungkinan keturunan darah bangsawan.

    2. Jari kelingking kecil

    via candybuzz.net

    Pribadi si pemilik jari kelingking kaki mungil ini memiliki karakter periang dan lucu. Sayangnya hal itu tidak dibarengi dengan kejujuran. Orang tipe ini sedikit naïf, kerap menyembunyikan perasaan yang sebenarnya di dalam kebohongan. Dia juga punya pemikiran polos seperti anak kecil.

    3. Jari telunjuk menekuk ke arah jempol kaki

    via candybuzz.net

    Orang tipe ini memiliki karakter yang sentimen. Mereka cenderung cepat marah jika ada hal kecil yang menurutnya menyinggung perasaan. Dia juga termasuk orang yang sulit melupakan masa lalu. Si pemilik jari kaki seperti ini terlalu mudah bernostalgia.

    4. Jari kelingkung bengkok

    via candybuzz.net

    Anda adalah orang yang memiliki ketegasan. Si pemiliki jari kaki seperti ini tidak mudah dipengaruhi dan punya segudang pengalaman yang mengiringi kehidupannya.

    Perlu diketahui, ini bukan hal yang harus dipandang serius. Namun, dengan mengetahui hal ini rasanya menyenangkan dan bisa buat Anda tersenyum sejenak. Lalu, mana tipe jari kaki Anda?

    Baca juga: Melihat Kepribadian Dari Cara Membawa Tas

    Menebak Kepribadian Lewat Status Facebook Anda

    Melihat Kepribadian dari Bentuk Kuku

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES