1. HOME
  2.  » 
  3. TAG
  4.  » 
  5. T
  6.  » 
  7. TEMPAT UNIK


  8. Reporter :     24 Oktober 2017 18:01

    Di kampung telanjang terbesar di dunia ini, pakai baju kena denda

    Kampung telanjang ini sudah dibangun sejak 1960-an dan telah menjadi tempat tujuan favorit bagi kaum nudis dan naturis.

    Feed.merdeka.com - Publik digegerkan dengan keberadaan komunitas bugil di Indonesia beberapa waktu lalu. Komunitas yang dianggap tak lazim di tengah norma asusila Indonesia tersebut mulai banyak pengikutnya. Kebanyakan mereka berani berekspresi di Bali, karena budaya dan lingkungannya dianggap lebih mendukung.

    Namun, ternyata ada sebuah kampung telanjang yang memang sengaja dibuka khusus untuk para penganut paham naturisme. Tempat ini memperbolehkan banyak orang untuk buka-bukaan alias telanjang. Pengikutnya banyak, bahkan semakin lebih banyak lagi setelah lokasi ini dijadikan salah satu objek wisata kampung telanjang terbesar di dunia.

    Terletak di Perancis, kampung telanjang paling besar di dunia ini mempunyai nama The Village Naturiste. Letak persis kampung telanjang The Village Naturiste ini di Cap d’Adge, sebuah kota pesisir kecil yang berada dekat Montpellier.

    Kampung telanjang ini sudah dibangun sejak 1960-an dan telah menjadi tempat tujuan favorit bagi kaum nudis dan naturis.

    Data terbaru menyebut kampung telanjang sudah memiliki 50 ribu lebih turis yang sengaja datang berkunjung ke sini, terutama pada musim panas. Tak heran, kampung telanjang ini sudah seperti kota-kota wisata lainnya.

    The Village Naturiste ini sudah memiliki fasilitas yang modern seperti bank, supermarket, toko kacamata, salon, bahkan kantor pos, dan semua itu dijaga oleh para karyawan yang juga bertelanjang.

    Pakai baju di pulau telanjang ini bakal kena denda, BACA di halaman selanjutnya >>>

    Pakai baju di kampung telanjang kena denda

    WHAT DO YOU THINK?
    MUST READ STORIES